Rahasia Terlarang Temperatur Pembangkit Gairah Seks

Suasana Lingkungan Jadi Penentu Hasrat Berhubungan Seksual

Jakarta, Gairah seks bisa berubah dari waktu ke waktu dan terjadi karena berbagai alasan. Faktor yang sering dikaitkan dalam penurunan hasrat seksual dimulai dari faktor fisik sampai faktor psikis. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang mempengaruhi, apa itu?

Menurut seorang ahli kesehatan seksual, dr Andri Wanananda, gairah seksual ditentukan oleh kebugaran jasmani dan kenyamanan psikis. Bila kesehatan fisik sedang terganggu atau tengah galau tentu gairah seksual akan menurun.

"Kebugaran jasmani terganggu saat kita mengidap berbagai penyakit kronis, misalnya penyakit kencing manis, darah tinggi, kolesterol tinggi, gangguan kadar hormon (estrogen, progesteron pada wanita)," ujar dr Andri yang membuka praktik di wilayah Pajajaran, Bogor, Jawa Barat.

Namun, kata dr Andri faktor lingkungan juga dinilai turut andil dalam seksualitas seseorang. Misal, lingkungan yang suhunya terlampau dingin atau panas atau juga lingkungan yang berisik. Hal inilah yang membuat seseorang jadi malas bercinta.

"Faktor-faktor ini amat individual sifatnya. Pada saat suhu dingin dirasa tidak nyaman untuk memicu gairah seksual. Sebaliknya, ada juga yang menyukai suhu dingin ketika ML," terang dr Andri.

Selanjutnya, dr Andri berpesan agar gairah seks memuncak, maka lakukanlah latihan fisik secara reguler, tidur cukup, hindari rokok serta didukung oleh asupan gizi yang seimbang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :