Rahasia Terlarang Posisi Ngeseks Terlarang

6 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Dibenci Istri Anda

Jakarta, Ada kalanya pria ingin mencoba posisi seks seperti yang pernah mereka lihat di film biru atau video porno. Padahal apa yang terjadi di sana belum tentu bisa dipraktikkan di dunia nyata.

Di samping itu, belum tentu sang istri mau diajak berhubungan intim dengan menggunakan posisi seks-posisi seks tersebut, bahkan tidak menutup kemungkinan jika mereka membencinya.

Mengapa demikian? Ingin tahu posisi seks seperti apa yang paling dihindari wanita? Simak paparannya seperti dikutip dari Men's Health.

1. 69
Meski terdengar 'seksi', posisi seks ini tidaklah senyaman kelihatannya. Lagipula seks oral harusnya dilakukan dalam keadaan rileks, bukan dengan posisi bertumpukan seperti ini. Saling memberikan seks oral masih bisa dilakukan dengan cara lain, yaitu bergantian.

2. Berdiri
Seharusnya sulit bagi pria untuk mempertahankan ereksinya sembari menopang tubuh istrinya dan melakukan penetrasi. Dengan keadaan seperti itu, tentu sulit bagi istri mereka juga untuk menikmati aktivitas seks tersebut, apalagi sampai klimaks.

3. Seks di kamar mandi
Kebanyakan seks di kamar mandi juga dilakukan dalam posisi berdiri. Ditambah lagi mereka tidak menggunakan lubrikan atau pelicin, hanya ada air yang sifatnya justru tidak mempemudah penetrasi.

4. 'The oil driller'
Wanita manapun tentu merasa tak nyaman bila diajak bercinta dengan posisi seperti ini, dengan kaki terangkat ke atas dan dipenetrasi, lengkap dengan kepala menahan berat tubuhnya.

5. Reverse cowgirl
Woman on top adalah posisi yang cukup sering dipilih wanita saat bercinta. Tetapi bila dilakukan dalam posisi terbalik, maka efeknya menjadi berbeda. Pertama, orgasme belum tentu tercapai, dan kedua, dalam posisi seperti itu, sulit mempertahankan Mr P suami di dalam vagina. Posisi ini disebut hanya menguntungkan para suami.

6. Kaki ditarik ke belakang kepala
Posisi yang tak ubahnya mirip gerakan sirkus ini takkan membuat para istri nyaman karena tak semua wanita memiliki tubuh yang fleksibel. Jangan heran bila kemudian mereka tidak bisa menikmati rangsangan seksual yang diberikan suami.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :