Rahasia Terlarang Foreplay Nikmat Pembangkit Seks Dahsyat

3 Alasan Foreplay Penting Dilakukan Sebelum Bercinta

Jakarta - Dalam bercinta, foreplay menjadi bagian penting untuk mewujudkan seks sehat dan berkualitas. Terlebih lagi di usia pasangan dan pernikahan yang kian bertambah, foreplay terkadang bahkan lebih penting dari sesi bercinta itu sendiri.

Ketika dilakukan dengan tepat, foreplay tidak hanya meningkatkan kualitas bercinta tapi keharmonisan Anda dan suami secara keseluruhan. Seperti dikutip dari Your Tango, ini empat alasan foreplay penting dilakukan sebelum bercinta.

1. Membantu Produksi Cairan Lubrikasi Secara Alami
Kurang produksi lubrikan akan membuat Miss V tidak nyaman atau terasa sakit ketika penetrasi seks. Memakai lubrikan sintetis mungkin bisa jadi solusi, tapi tak selamanya efektif. Bagaimanapun juga yang diproduksi secara alami lah yang lebih baik. Agar Miss V terlumasi dengan baik, stimulasi di titik-titik rangsang perlu dilakukan. Pada wanita, titik rangsang umumnya terdapat pada tengkuk leher, leher, payudara dan paha bagian dalam.

2. Lebih Mudah Dapatkan Orgasme
Lebih sering foreplay, Anda dan pasangan jadi tahu bagian tubuh mana saja yang paling sensitif untuk distimulasi. Sentuhan sensual yang dilancarkan bisa memicu gairah seks lebih kuat dan akhirnya orgasme pun lebih mudah didapat. Foreplay umumnya tidak perlu berlangsung terlalu lama, cukup beberapa menit untuk meningkatkan gairah pasangan.

3. Klitoris Jadi Membesar
Ketika mendapatkan rangsangan seks, klitoris wanita umumnya akan membesar. Hal itu akan membuat pria lebih mudah menstimulasi area tersebut dan menimbulkan kenikmatan lebih. Menurut penelitian, ada sekitar 8.000 titik syaraf pada klitoris. Jumlah itu dua kali lebih banyak ketimbang titik syaraf pada penis, ujung jari, bibir dan lidah. Jadi bisa diperkirakan bahwa stimulasi pada klitoris akan jauh lebih efektif ketimbang bagian tubuh lainnya saat ingin membantu wanita lebih cepat dapatkan klimaks ketika bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :