Rahasia Terlarang Bikin Cewe Telanjang Bulat Tetek Kemana Mana

Seorang Wanita Tanpa Busana Naik Motor ke Bandara di Pontianak

Jakarta - Seorang wanita di Pontianak membuat sensasi dengan bermotor ke Bandara Supadio dalam keadaan bugil alias telanjang bulat. Polsek bandara setempat langsung mengamankan wanita tersebut.

"Iya betul (wanita bugil masuk ke bandara). Jadi tadi memang pukul 12.45 WIB telah diamankan seorang perempuan, namanya Rusmiati, panggilannya Dona, alamatnya di Pondok Beureum Kabandungan, Sukabumi. Di Pontianak, alamatnya di Gang Pagar Alam. Kerjanya di Flamboyan, Flamboyan ini hotel, lo. Sudah satu tahun di Pontianak," ujar Kabid Humas Polda Kalbar Suhadi saat dikonfirmasi detikcom.

Adapun motif Rusmiati mengendarai motor sambil bugil, Suhadi mengatakan kemungkinannya adalah stres. Dari pengakuan wanita tersebut, selama kurang-lebih dua bulan belakangan, dia merasa ketakutan.

"Dua bulan ini merasa ketakutan. Tadi jam 12.00 WIB menggunakan mukena, tapi tanpa busana (pergi ke bandara). Menurut keterangan yang bersangkutan, mukena dibuang di jalan, kemudian disuruh berhenti (di bandara)," jelasnya.

Polisi kemudian mengambil kesimpulan bahwa Rusmiati sedang stres saat melakukan aksi nekatnya itu. Untuk alasan Rusmiati pergi ke bandara sendiri, menurut Suhadi, yang bersangkutan ingin membeli tiket pesawat untuk pulang ke Sukabumi.

"Agak stres kali, karena menurut keterangan yang bersangkutan, dia mau pulang ke Sukabumi, mau beli tiket. (Saat ini) masih diamankan di Polsek Bandara. Menurut kita, ya stres, kenapa pergi ke bandara telanjang bulat?" ujarnya heran.

Wanita Telanjang Naik Motor di Pontianak Ternyata Dipicu Narkoba

Jakarta - Seorang wanita muda membuat geger warga Pontianak, Kalimantan Barat. Dia naik sepeda motor tanpa busana dan berkeliling sekitar Bandara Supadio. Awalnya dikira stres, ternyata dia dalam pengaruh narkoba.

"Yang bersangkutan berhalusinasi karena pengaruh narkoba," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Suhadi saat dihubungi detikcom.

Dona naik motor sambil telanjang bulat pada Minggu (15/1) kemarin. Berdasarkan penelusuran polisi, wanita tersebut bernama Rusmiati alias Dona. Tercatat lahir di Sukabumi, Jawa Barat, pada 1989.

Kemarin sekitar pukul 12.00 WIB, Dona pergi dari hotel dengan menggunakan sepeda motor dan mengenakan mukena. Ia membuang mukena di jalan sehingga tampil polosan alias telanjang. Tentu saja, aksi ini jadi perhatian warga. Dona diamankan polisi pada pukul 12.45 WIB.

"Dia positif sabu," kata Suhadi soal hasil pemeriksaan terhadap Dona.

Saat diinterogasi polisi, jawaban Dona nyambung. Apalagi setelah pengaruh narkoba berangsur hilang. Jawaban-jawabannya sempurna alias klop dengan pertanyaan.

Dona saat ini beralamat di Gang Pagar Alam, Pontianak. Setahun terakhir, dia tinggal di Pontianak. 

Pengakuan Dona Sebelum Telanjang Kendarai Motor

Jakarta - Rusmiati alias Dona (28) diamankan polisi karena mengendarai motor tanpa busana menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Polisi menyebut Dona mengaku sempat memakai telekung saat membawa motor.

"Dia juga bilang kemarin memakai telekung (mukena), apa benar menggunakan kan nggak. Tapi tidak bisa dipegang omongannya," ujar Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Suhadi saat dihubungi detikcom.

Namun, menurut Suhadi, pengakuan Dona tidak bisa dijadikan keterangan resmi. Sebab, saat diperiksa, Dona hanya tertawa dan terkadang melamun.

Soal pengakuan Dona memakai telekung, Suhadi menyebut polisi belum menemukan mukena yang dipakai sebelum akhirnya ia menaiki motor tanpa busana.

"Kita juga nggak menemukan telekungnya di mana," sebut Suhadi.

Sejak Selasa (17/1), Dona diserahkan kepada Dinas Sosial setempat untuk dipulihkan kondisinya. Jika kondisinya sudah membaik, Dona akan dipulangkan ke daerah asalnya, Sukabumi, Jawa Barat.

"Setelah diperiksa, dia ini stres berat. Dia ini suka ketawa sendiri, suka melamun, tidak merespons. Sekarang kita serahkan ke dinas sosial untuk dipulihkan kondisinya," imbuh Suhadi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :