Rahasia Terlarang Males Ngeseks Males ML Males Gituan

4 Alasan Umum Kenapa Pasangan Malas Bercinta

Jakarta - Ada kalanya baik pria maupun wanita pada suatu waktu enggan untuk bercinta. Pada dasarnya hal tersebut karena libido sedang rendah sehingga meski pasangan memaksa dirinya mungkin akan tetap menolak atau nurut dengan setengah hati.

Hal apa saja yang menyebabkan pasangan malas bercinta? Dikutip dari berbagai sumber biasanya ada empat sebab. Berikut penjelasannya:

1. Lelah

Setelah seharian beraktivitas, rasa lelah yang menumpuk bisa membuat bercinta di mata seseorang menjadi hal yang tidak menarik karena dorongan untuk istirahat lebih besar.

Bila sering mengalami hal ini maka ahli menyarankan agar pasangan bisa tidur lebih awal. Dengan demikian bisa bangun lebih cepat dan melakukan aktivitas bercinta di pagi hari sebelum mulai menjalani kesibukan.

2. Stres

Apakah karena masalah di tempat kerja atau hal lainnya, saat seseorang stres hormon kortisol akan dihasilkan oleh tubuh dan dapat menekan hormon seksual seperti testosteron dan estrogen. Gairah seks pun akan terkena dampaknya menjadi berkurang.

Untuk mengatasi hal ini bisa dengan pasangan saling membicarakan masalah mereka sambil memberi pijatan-pijatan mesra. Dengan demikian tubuh bisa lebih rileks mengurangi stres dan harapannya memicu kembali gairah.

3. Tak percaya diri

Karena habis operasi, kecelakaan, atau sebab lain beberapa orang bisa saja tidak percaya diri dengan tubuhnya sendiri sehingga malu untuk bercinta dengan pasangan.

Cara mengatasinya adalah dengan pasangan meyakinkan bahwa ia menerima apa adanya. Bahwa tidak ada bentuk tubuh yang sempurna dan setiap orang memiliki keunikannya masing-masing.

4. Bosan

Alasan terakhir adalah bosan. Di zaman modern seperti saat ini sudah banyak bentuk hiburan yang bisa dipilih oleh seseorang ketika memiliki waktu senggang.

Studi dalam Archives of Sexual Behavior menyebut bahwa frekuensi bercinta masyarakat Amerika Serikat telah berkurang hampir sembilan kali lipat antara 2010 dengan 2014. Pemimpin studi Profesor Jean Twenge menyebut maraknya hiburan elektronik jadi salah satu penyebabnya.

Solusi dari hal ini adalah dengan mencoba berbagai variasi dalam bercinta. Agar rasa bosan tidak muncul pasangan bisa memainkan peran, menggunakan baju seksi, mainan seks, atau posisi seks baru.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :