Rahasia Terlarang Jurus Silat Lidah Klitoris Nikmat

Lidah Suami Bisa Jadi Kunci Orgasme Bagi Istri

Jakarta, Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita lebih sulit mengalami orgasme daripada pria. Menurut survei, hanya sekitar 50 persen wanita yang mengalami orgasme dalam satu sesi bercinta.

Pakar seks Michael Castleman mengatakan hal ini dikarenakan pria terlalu fokus pada penetrasi vaginal saat bercinta. Padahal untuk membuat wanita orgasme, penetrasi vaginal diketahui kurang begitu ampuh.

"Di sinilah sumber masalahnya. Pria terlalu yakin bahwa penis mereka bisa memberikan orgasme pada pasangan. Padahal titik rangsangan paling sensitif wanita ada di klitoris, yang memberikan reaksi lebih besar jika distimulasi dengan tangan, mainan dan lidah suami," tutur Michael, dikutip dari Psychology Today.

Dikatakan Michael, cunnilingus atau seks oral pada wanita memiliki potensi yang lebih baik untuk membuatnya orgasme daripada penetrasi penis. Karena itu, ia menyarankan pria untuk lebih memaksimalkan lidahnya daripada memikirkan ukuran penis.

"Selama dan sekeras apapun ereksi Anda, klitoris tidak akan mendapatkan rangsangan semaksimal yang bisa diberikan oleh lidah," ungkapnya.

Seksolog bersertifikat sekaligus penulis 'Oral Sex That Will Blow Her Mind', Shanna Katz, menambahkan ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat suami hendak memberikan istri seks oral. Pertama, tentu saja lakukan foreplay dengan rabaan dan sentuhan terlebih dahulu.

Kedua, minta istri duduk di posisi yang lebih tinggi. Hal dilakukan untuk lebih memungkinkan suami untuk memberi stimulasi lebih menggunakan bibir, lidah, dan tangannya. Apalagi, posisi ini juga membuat istri lebih mudah memantau gerakan suami dan memberi arahan pada suami.

Terakhir, perhatikan posisi kepala suami yang membuatnya nyaman. Shanna mengatakan, bergeser sampai ke bawah hingga suami berada di antara kaki istri bisa membuat kepala suami nyaman 'bersandar' di paha istri bagian dalam.

"Beberapa wanita mungkin ingin mendapat seks oral sebentar saja. Tapi ingat, memperpanjang durasi seks oral terutama saat foreplay bisa membuat istri mudah mencapai orgasme, bahkan saat masih mendapat seks oral," tutur Shanna.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :