Rahasia Terlarang Galau Pengen Ngeseks

Ketika Dorongan Seks Tak Bisa Dikontrol, Waspada Gangguan Mental

Jakarta, Ketika bercinta dilakukan secara wajar, maka ada manfaat untuk psikologis dan fisik yang bisa dirasakan. Namun kadang ada orang yang memiliki dorongan bercinta sangat besar sampai mengganggu kehidupan sehari-harinya dan para ahli mengatakan perlu hati-hati bila sudah demikian.

Alasannya karena dorongan seks yang besar dan tak bisa dikontrol bisa jadi tanda dari masalah kesehatan mental yang lebih serius. Sebagai contoh seperti yang dialami oleh wanita bernama Rachel ketika dirinya berusia 18 tahun.

"Saya benar-benar cuma bisa memikirkan seks saja. Jadi kalau saya tidak melakukannya maka saya melakukan hal lain yang berhubungan dengan itu atau menonton film porno online," kata Rachel seperti dikutip dari ABC Australia.

Pada akhirnya Rachel melakukan hubungan seks hampir setiap hari dengan orang yang berbeda-beda. Sadar bahwa ada yang salah ia pun menemui psikolog untuk mencari pertolongan dan ternyata dirinya mengidap gangguan bipolar.

Professor Andrew Chanen dari National Centre of Excellence in Mental Health and Substance Abuse, Australia, mengatakan terjadinya perubahan perilaku seks merupakan tanda umum dari adanya gangguan psikis. Namun Prof Andrew mengingatkan bukan berarti juga orang yang ingin lebih banyak seks berarti buruk.

"Apa yang jadi tanda gejala gangguan adalah apabila dorongan tidak berkarakteristik, tidak bisa dikendalikan, atau berbahaya," kata Prof Andrew.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :