Rahasia Terlarang Seks Nikmat Keluar Bayi !!

Cara Bercinta yang Tepat Agar Segera Punya Anak Bagi Pengantin Baru

Jakarta - Tujuan pasangan menikah tidak hanya menyatukan cinta mereka tapi juga memiliki keturunan. Tak sedikit pula pengantin baru yang ingin segera punya anak. Sayangnya beberapa dari mereka sulit hamil padahal sudah mencoba berbagai 'resep' dari kerabat dekat. Bagi pengantin baru yang ingin segera memiliki momongan, berikut tipsnya dari pakar seks, dr Vanda Mustika.

1. Hitung Masa Subur
dr Vanda menyarankan agar menghitung masa subur. Dengan mengetahui masa subur Anda bisa sesuaikan waktu tersebut untuk bercinta bersama suami. Cara menghitungnya, mulailah catat tanggal berapa hari pertama siklus menstruasi setiap bulan.

Kemudian hitung berapa hari masa subur Anda. Dari hari pertama menstruasi ke hari pertama menstruasi bulan berikutnya dihitung satu siklus menstruasi, lamanya bervariasi antara 20-40 hari. Sedangkan masa ovulasi atau lepasnya sel telur sekitar 14 hari setelah hari pertama haid.

"Siklus ini bisa maju dan bisa mundur beberapa hari, demikian juga sperma, dapat bertahan hidup dalam tubuh Anda selama 1-2 hari. Sehingga Anda dan suami memiliki waktu sekitar 4 hari untuk berhubungan yang dapat menghasilkan kehamilan," tutur dr. Vanda kepada Wolipop.

2. Ketahui Masa Subur Lewat Tanda Fisik
Jika Anda kesulitan menghitung masa subur melalui siklus menstruasi bisa mengetahuinya lewat tandai-tanda fisik. Dr Vanda menjelaskan, suhu tubuh bisa menjadi acuan untuk mengetahui masa subur seorang wanita. Ia menyarankan agar mengukur suhu tubuh setiap hari dengan termometer saat baru bangun tidur lalu catat dalam sebuah buku.

Perhatikan catatan tersebut, suhu tubuh akan relatif sama setiap harinya namun ketika masa ovulasi suhu mengalami sedikit penurunan lalu kembali normal setelah beraktivitas. Masa ovulasi juga bisa dilihat melalui lendir Miss V. Jika Anda merasa Miss V berlendir dan cairan tersebut tidak bisa dipisahkan dengan satu jari berarti sedang masa subur.

Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk segera berhubungan intim dengan pasangan. Melakukan aksi intim di pagi hari dengan pasangan juga akan meningkatkan semangat saat bekerja.

3. Cek dengan USG
Bila belum yakin dengan perhitungan masa subur Anda? Masa subur juga bisa diketahui melalui pemeriksaan ultrasonografi (USG) transvaginal. Alat tersebut akan memberitahu ukuran folikel-folikel di indung telur sehingga dapat diketahui kapan folikel akan pecah dan mengeluarkan sel telur. USG ini sebaiknya dilakukan di dokter kandungan.

4. Banyak Mengonsumsi Buah
Agar segera punya anak setelah berhubungan intim sebaiknya perbanyak konsumsi buah-buahan terutama untuk pria. Buah-buahan tidak hanya membuat tubuh lebih sehat tapi juga akan memperbaiki kualitas sperma. Kualitas sperma juga mempengaruhi kecepatan terjadinya kehamilan. dr Vanda menerangkan, meskipun hanya diperlukan satu sperma untuk membuahi sel telur namun tingkat kecacatan sperma sangat mempengaruhi terjadinya pembuahan.

"Usahakan agar suami Anda tidak menggunakan celana yang terlalu ketat, duduk dalam jangka waktu lama di tempat yang panas, serta perbanyaklah konsumsi buah-buahan dan antioksidan untuk memperbaiki kualitas sperma," sarannya.

5. Tunda Berhubungan Seks Sebelum Masa Subur
Bila ingin segera punya keturunan tidak ada salahnya tunda berhubungan seks sebelum wanita masuk pada masa subur. Hal itu demi mendapatkan kualitas sperma terbaik ketika bercinta di masa ovulasi.

6. Ganjal Pinggul dengan Bantal Saat Bercinta
Ketika Anda dan pasangan bercinta di masa subur, dr Vanda menyarankan agar sebaiuknya mengganjal pinggul dengan bantal setelah pria ejakulasi. "Jangan langsung bangkit setelah hubungan seksual, bila perlu ganjal pinggul Anda dengan bantal agar sperma tertahan di sekitar rahim Anda," ujarnya.

7. Hindari Bekerja Terlalu Lelah
Pekerjaan juga bisa berpengaruh terhadap kondisi rahim Anda. dr Vanda menyarankan agar Anda sebaiknya tidak terlalu lelah dalam bekerja terutama bagi wanita yang memiliki pekerjaan jauh dari tempat tinggalnya. Bila tubuh selalu kelelahan maka sulit untuk wanita bisa hamil karena pembuahan membutuhkan tubuh yang bugar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :