Misteri Penampakan Makhluk Aneh di Gua Laut

Penampakan Makhluk Aneh di Air Kejutkan Turis

Penampakan dari makhluk aneh dari salah satu gua laut di Yunani

CORFU – Seorang turis dikejutkan foto makhluk aneh yang tertangkap kameranya. Seorang turis asal Skotlandia terkejut ketika melihat hasil fotonya menunjukkan makhluk yang sama sekali tidak pernah dilihat.

Kejadian itu bermula ketika Harvey Robertson (52) sedang mengikuti perjalanan bersama keluarganya menggunakan perahu. Ia sempat mengambil foto di dalam sebuah gua bawah air.

Robertson menggunakan pelindung pada kamera sehingga dapat masuk ke air. Ia mengambil foto tersebut dengan cara berdiri di salah satu sisi perahu dan memasukkan kamera itu ke air.

Namun ketika mengangkat kamera tersebut, Robertson sadar bahwa ada penampakan makhluk aneh yang muncul dalam salah satu frame.

Robertson mengatakan, “Saya tidak tahu makhluk apa itu, karena saya belum pernah lihat hewan seperti ini. Saya mendapat gambar ini secara tidak sengaja,” sebagaimana dilansir Daily Mail.

“Gambar itu saya ambil ketika berada di sebuah gua laut menggunakan kapal kecil yang berlokasi 33 kilometer dari selatan Albania dan pantai barat Yunani. Saya sebenarnya ingin mengambil foto dari warna air gua itu dan tidak melihat ke dalam air. Lagipula flash pada kamera tersebut mati. Saya menyadarinya ketika melihat hasil foto-foto di sana,” tambahnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :