Rahasia Terlarang Kontol Engineering

Pria Ini Dioperasi karena Alat Vitalnya Tersangkut Baut

Dokter dibantu oleh pemadam kebakaran menggunakan beragam alat untuk mengeluarkan baut dari alat vital pria tersebut.

YULIN – Seorang pria yang tidak disebutkan namanya datang ke rumah sakit di Yulin, utara China, karena mengalami insiden yang sedikit aneh. Alat vital dari pria tersebut tersangkut di baut besi.

Tim dokter sempat kebingungan untuk mengeluarkan baut di lokasi yang tidak seharusnya tersebut. Ketika tim dokter sudah kehabisan akal, mereka meminta bantuan kepada pemadam kebakaran.

Setelah 2,5 jam, tim dokter melakukan tindakan operasi dengan menggunakan berbagai alat. Akhirnya, baut tersebut berhasil dikeluarkan.

Menurut laporan, pria yang berusia 28 tahun itu, datang ke Rumah Sakit Sunshine di Yulin dalam keadaan kesakitan pada pukul 08.00, tepatnya 15 Oktober 2015. Pada awalnya ia malu untuk menceritakan hal tersebut, namun akhirnya ia mengungkapkan kepada dokter bahwa alat vitalnya terjebak di baut besi dan baut tersebut sudah tersangkut lebih dari 10 jam.

Dokter mengatakan alat vital korban membengkak dan berwarna merah tua. Pria tersebut telah coba memotong baut tersebut namun tidak berhasil.

Huang Jinzhong, dokter yang memimpin operasi tersebut, mengatakan, Ini merupakan operasi yang tidak biasa. “Ini mencakup kondisi psikologi dan kualitas kehidupan dari seorang pria,” demikian seperti dilansir Daily Mail.

Pria tersebut enggan menceritakan bagaimana baut itu bisa berada di sana.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :