Rahasia Terlarang Adegan Mesra di Kampus

Universitas di China Larang Mahasiswanya Suap-suapan

JILIN – Salah satu Universitas di Jilin, China, mengawasi gerak-gerik para mahasiswanya di kantin dan memastikan tidak ada aksi suap-suapan makanan, karena di sana dilarang melakukan hal itu.

Pada Rabu 4 November, para mahasiswa di Jilin University of Architecture dikejutkan dengan peraturan baru yang dikeluarkan pihak kampus. Peraturan tersebut diunggah di laman resmi kampus tersebut.

Regulasi peraturan itu diberitakan dikeluarkan untuk mencegah para mahasiswa beradegan mesra di ranah publik, mulai pegangan tangan, saling suap makanan, hingga berciuman.

Namun yang paling menjadi sorotan di dunia maya China adalah peraturan yang melarang pasangan untuk suap-suapan makanan.

Dilaporkan para mahasiswa di sana banyak yang justru menertawakan peraturan baru tersebut. Bahkan, salah satu mahasiswi mengatakan tidak pernah melihat kegiatan saling bersuapan di kantin kampus.

“Saya bisa menerima regulasi ini, dan saya tidak akan melakukan kesalahan. Selain itu juga karena saya memang tidak punya pacar,” kata salah satu mahasiswi, sebagaimana dilansir Shanghaiist.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :