Rahasia Terlarang Jurus Ngentot di Hotel

Hotel di AS Tidak Sengaja Beri Nomor Phone Sex ke Traveler

Boston - Salah satu hotel ternama di AS sempat memberikan nomor service customer care hotel yang salah kepada traveler yang menjadi member hotelnya. Ternyata, nomor yang diberikan adalah untuk jasa phone sex. Duh!

Pihak InterContinental Hotel Group di AS memiliki satu program bernama Spire Elite Reward yang ditujukan bagi para traveler yang sering menginap di salah satu hotelnya. Traveler yang sudah sering menginap di salah satu hotel milik grup InterContinental, berhak akan sebuah kartu member hotel.

Mengutip berbagai sumber, salah seorang traveler dengan nama akun @27Dec1964 yang bernama Nate, malah mendapatkan pengalaman yang tidak terduga. Saat ingin menelepon nomor customer care yang tertera di balik kartu, traveler malah tersambung ke nomor phone sex.

Hal itu diketahui setelah telepon otomatis tersambung ke mesin penjawab telepon otomatis. Sang traveler yang salah telepon malah diajak untuk memasukkan salah satu nomor untuk melakukan phone sex, seperti diberitakan Fow News.

Keluhan itu pertama kali disampaikan Nate di situs Consumerist. Usut punya usut, ternyata ada dua nomor yang salah di kontak cusromer care hotel. Di balik kartu tertulis nomor 1-800-774-7300, padahal seharusnya yang benar adalah 1-844-774-7300.

Mendapati laporan konsumen tersebut, pihak Hotel InterContinental segera membenarkan kesalahan tersebut dan mengkoreksi kekeliruan yang terjadi.

"Baru-baru ini kami telah mengirim kartu keanggotaan program Spire Elite, sayangnya nomor yang salah telah tercetak di balik kartu tersebut. Jadi kami akan mengirim kartu baru pada para anggota dalam 14 hari ke depan," ujar juru bicara Hotel InterContinental yang tidak disebutkan namanya kepada media Daily Mail.

Tapi tidak hanya berhenti sampai situ. Nate melalui akun Twitternya juga meminta point reward dari pihak Hotel InterContinental. Namun masih belum jelas, apakah tuntutan Nate dikabulkan atau tidak.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :