Rahasia Tersembunyi Tips Mendapatkan Listrik Gratis

Jangan Buang Slip Pembelian Token Listrik Anda, Ini Manfaatnya

Jakarta Pengguna listrik pra-bayar di Indonesia semakin tinggi. Pada tahun 2012, berdasarkan data dari PLN, pengguna listrik pra-bayar di Indonesia mencapai lima juta. Jumlah itu terus bertambah dari tahun ke tahun hingga ditargetkan masyarakat Indonesia seluruhnya menggunakan listrik prabayar.

Listrik yang disebut-sebut sebagai listrik pintar ini, digadang-gadang mampu memperbaiki pola hidup masyarakat untuk hemat energi. Sebab dengan listrik pintar masyarakat berperan aktif dalam memantau penggunaan listrik. Namun seiring dengan perkembangan listrik pintar ini bukan berarti tanpa kendala. Sebagian besar pengguna listrik pra-bayar, pernah mengeluhkan kurangnya Kwh yang didapat ketika mengisi ulang voucher listrik pra-bayar (token).

Bagi pengguna listrik prabayar, akan tidak asing dengan istilah token. Biasanya saat membeli token listrik, akan mendapatkan selembar slip pembelian. Nah, jangan buru-buru buang slip pembelian itu karena sangat bermanfaat. Ternyata, pada slip yang kita beli untuk mengisi ulang voucher listrik pra-bayar kita, terdapat "kode" yang bermanfaat untuk menambah jumlah Kwh yang kita dapat.

Caranya, masukkan kembali nomor token yang tertera seperti pada gambar di atas, Anda akan mendapatkan tambahan Kwh sebagai kompensasi dari PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP).

Barangkali, informasi ini tidak begitu penting bagi Anda yang sudah mengerti, tapi bagi yang belum mengerti, informasi ini akan sangat berarti. Sementara, tidak semua penjual token, karena siapapun sekarang bisa menjual, belum tentu mengerti informasi tersebut.

Info ini, pertama kali dibagikan dari akun facebook bernama Eko Marhaendy. Hingga saat ini sudah di-share oleh akun-akun lain yang  menganggapnya perlu. Jika Anda menganggap informasi ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman Anda agar mereka mendapatkan hak yang semestinya mereka ketahui.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :