Rahasia Terlarang Tips Instan Dapet Duit Cepat Di Hotel

Pria China Nyamar Jadi Perempuan Rampok Pria Lain

CHENGDU – Seorang Pria di China ditangkap karena diduga telah merampok pria yang ia temui dari sebuah aplikasi untuk kencan, ia menyamar sebagai seorang perempuan.

Tersangka yang bernama Tang, menggunakan aplikasi kencan untuk mengatur kencan dengan pria lain di hotel yang berlokasi di Chengdu, barat daya China. Tang pria usia 48 tahun pada awalnya bekerja sebagai penata rambut, ia diam-diam membius korbannya sebelum merampok semua barang milik korban.

Kasus ini mulai menarik perhatian pihak berwajib setelah salah satu korban dari Tang melapor bahwa ia dirampok kepada kepolisian Kota Chengdu, Provinsi Sichuan, China. Korban yang bernama Zhang (bukan nama asli), mengatakan ia bertemu dengan perempuan yang menggunakan nama di aplikasi tersebut Black Rose melalui sebuah aplikasi kencan pada tanggal 16 September 2016.

Setelah melihat gambar profil dari tersangka, ia langsung tertarik dan setuju untuk bertemu dengan Black Rose untuk kencan di hotel. Pada hari yang sama, Zhang pergi ke hotel yang disepakati pada pukul 21.00 waktu setempat, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Setelah bertemu dengan perempuan di kamar hotel, Zhang membawa dua kaleng bir, dan terlihat di CCTV bahwa ada seorang perempuan berambut panjang masuk ke kamar hotel itu. Zhang mengatakan kepada polisi, ia langsung mengantuk ketika minum bir bersama Black Rose.

Zhang bangun pagi harinya dan menemukan bahwa uangnya sebanyak 1.400 yuan sekira Rp2.988.675 telah hilang dari dompetnya serta telefon selulernya juga raib. Teman kencannya Black Rose juga tidak ditemukan.

Zhang langsung melapor kepada polisi. Pada waktu penyidikan, Biro Keamanan Publik Shuangliu menemukan fakta bahwa Black Rose adalah seorang pria berusia 48 tahun dengan nama Tang yang berasal dari Kota Bazhong yang berlokasi 321 km dari Chengdu.

Tersangka juga sudah memiliki seorang istri dan putra yang tinggal di kota lain. Tang mendapatkan keahliannya berdandan dari pekerjaan sebelumnya di sebuah salon sebagai penata rambut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :