Rahasia Terlarang Jurus Mudah Crot Kocrot Orgasme

Patut Dicoba, Cara Simpel Agar Orgasme Suami Makin Memuaskan

Jakarta, Berhasil mencapai ejakulasi ketika bercinta pastinya menjadi hal yang menyenangkan bagi para suami. Untuk mencapai hal tersebut, ada beberapa cara simpel dan mudah yang bisa dilakukan baik oleh istri ataupun si suami sendiri.

Diungkapkan Arlene Godlman, PhD, salah satu penulis 'Secrets of Sexual Ecstasy', menyentuh perineum (area antara tulang ekor dan anus-red) menjadi salah satu cara ampuh untuk menambah kemampuan ejakulasi suami. Untuk itu, Goldman menyarankan selama berhubungan intim atau melakukan seks oral, istri bisa menyentuh area perineum sampai tekanan berada di titik yang tepat.

"Area perineum penuh dengan ujung saraf dan amat sensitif. Dengan menekan perineum si dia, secara tidak langsung Anda sudah merangsang kelenjar prostatnya dari luar. Bahkan beberapa pria mengatakan ia bisa merasakan orgasme yang luar biasa ketika dibarengi dengan adanya tekanan di perineumnya," terang Goldman, seperti dikutip dari Men's Health.

Selain pada perineum, sentuhan pada testis juga bisa membantu orgasme yang lebih kuat. Caranya, setelah Anda merasa akan ejakulasi, mintalah istri untuk mendekatkan testis ke tubuh Anda dan agak menekannya. Dengan begini, gairah dan intensitas orgasme akan meningkat.

Diakui Goldman, terkadang ketika bercinta pria lebih sering tidak fokus pada rangsangan yang ia terima. Alih-alih merasakan kenikmatan yang dirasakan di tiap jengkal tubuhnya, menurut Goldman pria kerap membayangkan hal-hal lain.

"Daripada membayangkan apa yang bakal Anda lakukan di sesi bercinta berikutnya atau seberapa menggairahkannya tubuh pasangan, lebih baik fokus dan rasakan pada setiap sensasi yang Anda alami. Secara natural, fokus seperti itu akan membuat orgasme makin memuaskan," tambah Goldman.

Cara lain yang bisa dilakukan yakni dengan sengaja menunda ejakulasi. Sebuah studi di Journal of Sex Research mengungkapkan sengaja menunda orgasme bisa menciptakan klimaks yang lebih intens. Dalam studi ini, disebutkan ketika pria akan mencapai orgasme setidaknya 90 persen tapi kemudian ditunda, orgasme yang mereka rasakan akan lebih kuat.

Teknik lain yang patut dicoba yakni bernapas. Ya, meski terdengar amat simpel, tapi cara ini dinilai Goldman cukup ampuh. Ketika aka mencapai klimaks, normal adanya jika napas pria akan lebih cepat. Nah, saat itulah, coba agak perlambat napas sehingga jumlah oksigen dan aliran darah ke alat kelamin meningkat sehingga klimaks yang dialami pun lebih kuat dan memuaskan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :