Rahasia Terlarang Tips Cara Gaet Cewek Bohay di Kafe

Empat Waria dan Lima Wanita Penghibur Digerebek di Kafe

MEDAN - Empat waria berperawakan layaknya seorang wanita digelandang petugas kepolisian saat penggerebekan di sejumlah kafe remang-remang di wilayah hukum Polsekta Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat digerebek, empat lelaki yang menyaru sebagai wanita ini sedang berada di kafe yang beroperasi di luar jam izin. Pasalnya penggerebekan ini juga bermula dari keresahan warga lantaran jam tidurnya terganggu akibat alunan musik yang kuat dari kafe tersebut.

“Ada empat waria kami amankan dari kafe yang kerap resahkan warga. Awalnya kami pikir juga wanita tulen, setelah diperiksa ternyata mereka semua berjenis kelamin laki-laki,” kata Kanit Reskrim Patumbak Iptu Fery Kusnadi, Sabtu, 14 November.

Keempat waria tersebut saat diboyong ke Mapolsek masih lengkap dengan dandanan ala perempuan. Tampak payudara palsu yang disumpal dengan beberapa kain dan balutan, berlipstik, dan ber-wig seperti rambut perempuan yang panjang.

“Aslinya saya laki-laki pak. Semuanya itu (payudara dan rambut) palsu,” ungkap seorang waria.

Sebelumnya, Kapolsek Patumbak, AKP Wilson Bugner Pasaribu, menuturkan penggerebekan di sejumlah kafe-kafe berawal dari Short Message Service (SMS) yang disampaikan oleh warga Patumbak.

“Penggerebekan berangkat dari via sms masyarakat yang resah dengan keberadaan kafe yang buka sampai pagi. Di samping itu kafe yang menyediakan wanita di bawah umur juga menjadi prioritas,” ungkap Wilson.

Dari penggerebekan ini lima wanita dan empat waria yang diamankan diberi pembinaan dan pendataan oleh polisi. Dan tidak dilakukan penahanan. Namun ada beberapa orang yang masih akan diperiksa lebih lanjut.

“Mereka tidak dilakukan penahananlah, dek. Karena, setelah dilakukan pembinaan, para pekerja kafe tersebut kita pulangkan ke orangtua masing- masing,” pungkasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :