Rahasia Terlarang Wanita Paling Cantik Abad Ini

Cara Delevingne Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Selama Seabad

Jakarta - Dalam 100 tahun ini muncul berbagai wanita cantik dari penjuru dunia. Mulai dari Audrey Hepburn, Marilyn Monroe, Meryl Streep hingga wanita-wanita cantik dari era saat ini seperti Kendall Jenner hingga Gigi Hadid. Tapi siapakah wanita tercantik dalam seabad ini?

Berdasarkan polling kepada 1,000 orang Inggris antara 18 hingga 65 tahun terungkap bahwa Cara Delevingne menjadi wanita dengan kecantikan paling ikonik selama satu abad ini. Model asal Inggris yang memiliki ciri khas alis tebal itu mengalahkan seniornya Marilyn Monroe yang menduduki peringkat kedua.

Diposisi ketiga wanita dengan kecantikan paling ikonik ditempatkan oleh Kim Kardashian. Posisi keempat adalah Audrey Hepburn dan Twiggy di posisi kelima.

Polling yang dilakukan oleh brand kosmetik NKDb menemukan bahwa 66% responden mengungkapkan bahwa makeup membantu selebriti tersebut menjadi lebih cantik.

Menurut responden, masing-masing selebriti yang dinobatkan memiliki ciri khas kecantikan yang berbeda-beda. Seperti Cara yang terkenal dengan alis tebalnya. Marilyn Monroe dengan lipstik merahnya dan Kim Kardashian dengan contouringnya.

"Sangat menyenangkan melihat berbagai selebriti dan ikon dari seabad yang membuktikan bahwa inspirasi makeup bisa datang dari berbagai sumber," ujar Marco Robinso, co-founder dari NKDb, seperti dikutip dari Mirror.

Berikut ini daftar selebriti wanita paling ikonik selama satu abad ini:

1. Cara Delevingne
2. Marilyn Monroe
3. Kim Kardashian
4. Audrey Hepburn
5. Twiggy
6. Elizabeth Taylor
7. Kylie Jenner
8. Dita Von Teese
9. Gwen Stefani
10. Adele

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :