Rahasia Terlarang Menggaet Cewe Cewe Semok Yogyakarta

Tempat Lucu Indonesia
Terpingkal-pingkal Aksi Oyot Godhong, Ladyboy ala Yogya



Foto: Oyot Godhong, pertunjukan ladyboy di Yogya.

Yogyakarta - Pertunjukan ladyboy tak cuma ada di Thailand. Yogyakarta juga punya, namanya Oyot Godhong yang bikin traveler tertawa terpingkal-pingkal.

Bicara soal yang lucu-lucu di Indonesia, Oyot Godhong rasanya masuk dalam daftarnya. Suatu pertunjukan ladyboy yang mengundang gelak tawa, cukup menghibur dengan berbagai aksi dan tingkahnya.

Oyot Godhong ini berada di lantai paling atas Mirota Batik suatu pusat oleh-oleh di wilayah Malioboro, Yogya. Pertunjukan ladyboy di sana hanya berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu, dari pukul 19.00-21.00 WIB.

Tempat pertunjukannya sendiri sebenarnya restoran. Jadi kita akan menyantap makanan atau camilan sambil dihibur para ladyboy.

Para ladyboy akan muncul ke panggung dengan kostum ngejreng dan penuh warna, serta seksi. Mereka bernyanyi lipsync, melenggak-lenggok dan menari di atas panggung. Tatapan matanya centil, sesekali menggoda penonton, pria khususnya.

Tak hanya di atas panggung, mereka akan turun mendekati penonton lebih dekat. Selain mengedip, tangannya sesekali usil mencolek-colek. Ya pasti, penonton akan teriak heboh sambil tertawa.

Aksi tarian ladyboy Oyot Godhong juga heboh. Terdapat blower di depan panggung, lantas seorang ladyboy mendekat ke sana sambil terus bernyanyi lipsync. Dalam sekejap, rok mininya tertiup angin, tapia dia sendiri tetap asyik bernyanyi tak menghiraukan sama sekali. Kembali, penonton akan terpingkal.

Sekali pertunjukan, biasanya sampai ada 10 ladyboy. Mereka tampil semaksimal mungkin untuk menghibur dan bikin penonton tertawa. Aksinya kocak dan maksimal, buat penonton pulang dengan pengalaman berbeda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :