Rahasia Terlarang Bikin Cewek Seksi Nelen Sperma

Foto Bugilnya Muncul di Internet, Wakil Mendagri Ukraina Dibela Pemerintah



KIEV - Pemerintah Ukraina membela kredibilitas salah seorang menteri muda setelah serangkaian foto bugilnya yang pernah diunggahnya ke media sosial "digali" kembali.

Anastasia Deeva (24), wakil menteri dalam negeri yang bertanggung jawab dalam integrasi dengan Eropa, sudah dihujani berbagai pertanyaan terkait pengalaman dan kemampuannya dalam pekerjaan ini.

Menteri Dalam Negeri Arsen Avakov kini malah mengecam mereka yang mengkritik foto-foto bugil Anastasia Deeva.

Avakov mengatakan, foto-foto bugil itu adalah milik pribadi Anastasia dan diambil saat menteri perempuan ini masih berstatus mahasiswi.

Avakov meminta agar masalah foto ini  tidak diperpanjang karena Anastasia adalah sosok cerdas dengan gelar master serta lancar berbahasa Inggris dan Perancis.

"Apakah seorang mahasiswi tak boleh memiliki foto pribadi? Apakah ini bentuk sebuah fanatisme atau kalian aseksual? Atau kalian menilai moralnya hanya dari pakaian atau tubuhnya?" ujar Avakov lewat akun Facebook-nya.

"Penunjukannya sudah disetujui kabinet. Dia sudah melalui banyak wawancara dan pemeriksaan ketat," tambah Avakov.

Seorang sumber pemerintah juga membantah bahwa Anastasia memiliki hubungan gelap dengan Avakov.

"Siapa saja bisa mengabadikan foto sesuka mereka dan foto tak bisa menjadi dasar sebuah penunjukan atau pemecatan," kata juru bicara pemerintah Ukraina, Irina Gerashencko.

Awalnya foto-foto telanjang Anastasia Deeva itu dipublikasikan situs Radio Svoboda.

Suami Anastasia, George Deev, bahkan sudah mengancam akan menggugat situs-situs internet yang memublikasikan foto-foto bugil itu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :