Rahasia Terlarang Lokasi Kenikmatan Sesaat Gairah Seksual

5 Lokasi Bercinta yang Bikin Seks Kilat Makin Menggairahkan

Jakarta - Beberapa pasangan suami istri (pasutri) ada yang ingin bercinta tapi sayangnya, tak tersedia banyak waktu. Seks kilat pun jadi pilihan. Nah, ketika ingin melakukan hal itu, perhatikan juga lokasi Anda bercinta ya.

Diungkapkan pakar seks Coolen Singer, pada prinsipnya seks kilat dilakukan dalam waktu yang pendek tetapi bisa menjadi petualangan seru bagi pasutri. Sebab, Anda seperti berpacu dengan waktu ketika akan menyelesaikan sesi seks kilat.

"Meski orgasme yang terjadi tak seluar biasa orgasme ketika Anda bercinta dengan waktu yang longgar kemudian hubungan intim seperti ini tak dianjurkan jadi rutinitas bercinta, tapi seks kilat bisa menjadi variasi dalam kehidupan seks Anda," tutur Singer kepada Ask Men.

Nah, ketika hendak melakukan seks kilat, area yang 'aman' berikut ini bisa jadi pilihan. Apa saja?

1. Di mobil

Sedang pergi berdua? Cobalah sesekali bercinta di dalam mobil. Tapi, pastikan cari tempat yang aman misalnya saja di taman yang sepi atau bahkan di garasi rumah Anda.

Singer menyarankan, jangan gunakan pakaian dalam karena itu akan memudahkan aktivitas bercinta di mobil. Misalnya saja Anda bisa melepas pakaian dalam di sela-sela perjalanan pulang ke rumah.

2. Di rumah, di sela-sela jam istirahat kantor

Jika kantor Anda dan pasangan dekat dari rumah, atau hanya suami yang bekerja, tak ada salahnya memanfaatkan waktu istirahat makan siang untuk pulang ke rumah dan bercinta.

Menurut Singer, sensasi terbatasnya waktu membuat Anda harus lebih bekerja keras memuaskan satu sama lain. Bahkan, suasana seks kilat di sela-sela jam istirahat kantor bisa lebih erotis. Misalnya saja, Anda berdua tak saling bicara karena fokus memuaskan satu sama lain.

3. Kamar tidur

Menurut Singer, pagi hari bisa jadi waktu yang baik untuk bercinta. Meski, beberapa orang kerap menghindarinya karena masalah bau mulut setelah tidur, takut telat ke kantor, atau dia bukanlah morning person.

"Tapi justru dengan adanya tuntutan seperti itu, misalnya Anda harus buru-buru agar tak telat ke kantor, seks kilat bisa terasa lebih menyenangkan," tutur Singer.

4. Di dapur

Seks kilat di tengah-tengah aktivitas memasak? Mengapa tidak. Singer mengatakan, sambil menunggu masakan matang, Anda bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan seks kilat.

Atau, jika memang bercinta di tengah waktu memasak membuat Anda berdua tak nyaman, coba saja untuk sekadar melakukan foreplay. Setelah masakan matang, Anda bisa melanjutkan sesi bercinta di kamar tidur.

5. Di sela-sela waktu liburan

"Saat berlibur, coba untuk merencanakan seks kilat misalnya jelang waktu Anda akan memulai tur dengan rombongan atau di sela-sela waktu lain yang membuat Anda harus memanfaatkan waktu sempit sebaik mungkin," tutur Singer.

Sebab, keterbatasan waktu dan terburu-burulah yang menciptakan sensasi tersendiri dalam seks kilat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :