Rahasia Terlarang Bikin Orgasme Super Duper Hyper

Trik Sederhana yang Bisa Jamin Istri Orgasme Lebih Lama

Jakarta - Ketika kondisi fisik dan psikisnya baik, istri bisa lebih mudah mencapai orgasme. Apalagi, jika Anda menyelipkan trik-trik bercinta ini, peluang orgasme lebih lama yang dialami istri makin besar.

Memang, pakar seks Emily Nagoski PhD mengatakan umumnya orgasme wanita berlangsung 6 sampai 30 detik. Tapi bisa saja orgasme dialami wanita sampai 60 detik.

"Tapi untuk mencapai hal itu, suasana hati Anda harus baik dan gerakan saat bercinta yang dilakukan pun mesti benar," tutur Nagoski.

Nah, berikut ini enam trik yang bisa dilakukan untuk memperbesar peluang istri mencapai orgasme yang lebih lama.

1. Ubah tampilan kamar tidur jadi kamar hotel

Tak perlu Anda sampai mengganti perkakas di kamar tidur bak hotel, cukup ciptakan suasana kamar yang bisa membuat Anda berdua rileks. Sebab, semakin Anda berada pada mood yang baik, kesempatan merasakan orgasme lebih lama juga makin besar.

"Rilekskan pikiran. Jika Anda terlalu lelah, silakan minta pasangan untuk memberi pijatan yang lembut. Lalu, matikan ponsel, redupkan lampu dan jika perlu, putar musik favorit dan pasang lilin aromaterapi," kata terapis seks Kat Van Kirk, PhD kepada Women's Health.

2. Mandi bersama dan saling memuji

Mandi juga bisa jadi cara ampuh membuat fisik dan psikis pasutri lebih rileks. Untuk itu, Nagoski menyarankan mandilah air hangat berdua dengan pasangan dan beri stimulasi pada pasangan secara bergantian.

Lalu, jangan lupa saling beri pujian misalnya soal bagaimana hebatnya performa si dia di ranjang selama ini. Sembari memberi pujian, bisa pula Anda saling menyentuh, mencium, atau membelai.

3. Bicara nakal

"Bicara nakal bisa menjaga Anda untuk tetap merasakan sensasi erotis. Jika Anda sudah tahu kata-kata nakal yang bisa membangkitkan gairah, gunakan kata itu atau minta suami mengatakan kata-kata tersebut," kata Nagoski.

Jika malu, coba mulai dengan bertanya apa yang dirasakan suami atas aksi Anda ketika di ranjang. Nagoski mengatakan, setidaknya kata-kata umpan balik dari suami bisa memacu gairah Anda.

4. Sedikit bermain saat foreplay

Setiap wanita bisa tahu foreplay seperti apa yang bisa membuatnya bergairah. Nagoski mencontohkan, ketika Anda senang mendapat seks oral di kala foreplay, minta suami melakukannya tapi terapkan sedikit manipulasi saat itu.

Bagaimana caranya? Ketika suami tahu tanda-tanda Anda hendak mencapai orgasme misalnya bagian paha menegang atau bokong terangkat, minta dia untuk memperlambat gerakan mulut dan memberi stimulasi ke area lain.

"Coba ulangi itu sampai 5 kali dan setelah itu, biarkan Anda mendapat big orgasm," ujar Nagoski.

5. Jangan lupakan variasi

"Saat berhubungan intim, jangan hanya manfaatkan bagian tubuh Anda tapi juga manfaatkan sex toys seperti vibrator," ujar Kirk.

Contohnya vibrator, disarankan Kirk untuk dipakai pula menstimulasi puting, klitoris, vagina, g-spot, bahkan area bokong. Kemudian, lakukan variasi lain misalnya saat sedang menerapkan posisi woman on top, minta suami untuk memberi stimulasi jari pada klitoris.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :