Rahasia Telarang Mitos Seks Raja Raja

Canda Pangeran Harry Tentang Mitos Kehidupan Seks Keluarga Kerajaan

Jakarta - Pangeran Harry menghindar ketika ditanya kehidupan cintanya dengan aktris Megang Markle. Ia lebih memilih menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan guyonan.

Dalam acara memperingati hari AIDS sedunia di Barbados, adik dari Pangeran William itu bercanda berbau seks. Fabian Sargeant, konselor HIV menanyakan tentang mitos bahwa keluarga kerajaan tidak bercinta.

"Mitos lainnya bahwa keluarga kerajaan tidak melakukan oral seks," tambah Harry sambil bercanda. Setelah mengungkapkan candaan tersebut, anak bungsu Pangeran Charles dan Putri Diana ini memilih tidak membahas mengenai hal pribadi, termasuk soal jalinan cintanya dengan Meghan Markle.

Kabarnya setelah dari kunjungan ke Barbados, Pangeran Harry akan melakukan liburan romantis dengan Meghan Markle. Liburan tersebut akan berlangsung selama seminggu.

Pasangan yang baru menjalin hubungan asmara itu tidak bisa saling berjauhan dalam waktu yang lama. Beberapa waktu lalu Harry dan Meghan telah bertemu.

Meghan menyambangi Harry ke Inggris. Wanita yang pernah membintangi film porno itu bahkan tinggal di istana Kensington.

Meski hubungan keduanya sudah begitu dekat, tapi kabarnya cinta Harry dan Meghan tidak disetujui oleh Pangeran William. Sumber mengungkapkan bahwa William menganggap tindakan Harry yang mengumumkan hubungannya dengan Meghan di akun Twitter resmi Kerajaan Inggris terlalu berlebihan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :