Rahasia Terlarang Aroma Pembangkit Seks

Seperti Ini Aroma Parfum yang Bisa Bangkitkan Hasrat Seks Pria dan Wanita

Jakarta - Memang benar wanita menyukai pria yang tubuhnya beraroma harum. Menurut pakar parfum, ketika tubuh seseorang wangi, ia otomatis menjadi lebih diinginkan oleh lawan jenisnya. Tapi pilihan pria dalam memakai parfum bisa memengaruhi seberapa lama wanita ingin berdekatan dengannya.

Kapan parfum dengan keharuman tertentu dipakai pria, juga bisa berpengaruh terhadap daya tarik wanita. Misalnya saja saat udara dingin, parfum dengan aroma yang menyiratkan kehangatan mungkin akan membuat wanita betah berlama-lama bersama pria.

"Kamu ingin sesuatu yang hangat yang akan membuat dia ingin mencari kenyamanan," ujar Irina Burlakova, seorang perfumer asal Swiss, seperti dilansir Men's Fitness.

Bagi pria yang ingin menarik perhatian wanita, terutama di musim dingin, Irina menyarankan untuk mengenakan wewangian berbasis kayu-kayuan atau rempah. Juga sedikit aroma bunga.

"Cobalah cari aroma yang agak kuat dengan sentuhan kayu-kayuan hitam, rempah yang menghangatkan dan amber," sarannya.

Bagaimana dengan wanita? Parfum seperti apa yang bisa membuat pria tertarik? Alan Hirsch, MD, ketua Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago menyebut parfum beraroma manis paling efektif meningkatkan daya tarik wanita terhadap pria.

Aroma manis seperti vanilla atau cokelat akan membangkitkan memori masa lampau pria pada kehangatan dapur di rumahnya, atau kue yang sering ibu mereka buatkan. Singkatnya, aroma yang manis berdampak pada emosional mereka.

"Wewangian yang manis dan lezat cukup familiar. Menghirupnya mengingatkan pria akan hari-hari di masa kecil, jadi mereka merasa lebih nyaman menunjukkan ketertarikan dan perhatian," jelas Alan seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Jika disimpulkan, baik pria dan wanita sama-sama tertarik dengan wewangian yang memancarkan kehangatan. Seperti kue vanilla dan cokelat, atau rempah-rempah yang intens dan hangat. Mungkin Anda dan suami bisa mempertimbangkan untuk memakai parfum dengan keharuman tersebut untuk membantu meningkatkan gairah bercinta atau ketika sekadar ingin bermesraan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :