Rahasia Terlarang Bikin Sesi Bercinta Makin Joss

5 Posisi Yoga untuk Sesi Bercinta yang Lebih Menggairahkan

Jakarta - Yoga menawarkan banyak manfaat. Tidak hanya bagi kesehatan jiwa dan raga, tapi juga percintaan Anda.

"Yoga kerap dikaitkan dengan fungsi seksual yang positif, baik bagi pria maupun wanita," ujar Debby Herbenick, PhD, penulis The Coregasme Workout, seperti dikutip dari Fitness Magazine.

Selain melatih fleksibilitas tubuh dan menenangkan pikiran, yoga juga dapat menjadi sumber inspirasi posisi seks yang menggairahkan.

Debby Berikut lima posisi yoga yang bisa Anda praktikkan juga saat bercinta bersama suami untuk meraih kenikmatan yang maksimal.

1. Standing Straddle Forward Bend
Berdiri dengan posisi dua kaki yang membentang ke samping hingga membentuk posisi segitiga. Lalu membungkuklah hingga kepala hampir menyentuh lantai di saat suami berdiri di belakang Anda. "Ini adalah salah satu variasi dari rear entry yang memungkinkan pasangan mencapai dinding vagina Anda," ujar Debby.

2. Bridge Pose
Berbaringlah lalu angkat tubuh dengan bertumpu pada kedua tangan dan kaki. Sejajarkan tangan dengan tubuh, sementara kaki ditekuk sehingga bentuk tubuh menyerupai jembatan dengan kemiringan 45 derajat. "Sejumlah wanita mendapatkan sensasi kenikmatan yang lebih saat melakukan posisi ini," kata Debby.

3. Ananda Balasana
"Seperti posisi missionary, pose ini memberi Anda kebebasan untuk melingkarkan kaki Anda pada tubuh pasangan," tutur Debby. Cukup berbaring, lalu angkat kedua kaki ke atas dengan posisi menekuk.

4. Cobra
Ambil posisi seperti ular kobra yang siap mematuk lawannya. Kepala menengadah ke atas, saat kedua tangan yang menopang tubuh bertumpu pada lantai atau kasur. Lebarkan kaki untuk memberi ruang di belakang tubuh Anda bagi pasangan. Menurut Debby, posisi ini membuka area di bawah punggung sehingga memberikan akses pada pasangan untuk mencapai G-spot.

5. Savasana
Biasa dilakukan sebagai pamungkas, posisi 'istirahat' ini bertujuan untuk mengembalikan energi yang terkuras setelah beryoga. Anda cukup berbaring dengan posisi kaki dan tangan yang rileks. Savasana bisa menjadi opsi ketika ingin bercinta di saat tubuh terasa lelah setelah beraktivitas seharian.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :