Rahasia Terlarang Tips Mengetahui Cewemu Mau Ngeseks Sekarang

Saran untuk Istri yang Ingin Bercinta Tapi Malu Mengungkapkan

Jakarta, Seperti halnya pria, wanita pun memiliki keinginan untuk bercinta. Hanya saja, beberapa wanita masih merasa malu mengungkapkan keinginannya bercinta pada sang suami. Alhasil, ia hanya memendam hasrat bercintanya saja.

Terlebih, dalam studi yang dipublikasi di Journal of Personality and Social Psychology, pria kerap meremehkan gairah bercinta wanita. Sehingga, ketika pria melihat wanita nampaknya tak bergairah, maka ia tak akan mengajak istrinya bercinta.

Nah, agar para istri lebih bisa mengungkapkan keinginan bercintanya, terapis seks Ian Kerner PhD memberikan saran. Cobalah menonton film romantis bersama pasangan dan gunakan materi dalam film itu sebagai 'pancingan' untuk pasangan.

"Bahasa yang kita gunakan untuk membicarakan seks dalam situasi seperti ini bisa terdengar seksi tanpa Anda harus merancangnya. Sehingga, katakan saja keinginan Anda sebagai sebuah fantasi," tutur Kerner kepada Women's Health.

Misalnya, coba utarakan 'Aku senang sekali dengan morning sex. Pasti akan lebih menggairahkan kalau kita sering melakukannya'. Jika kalimat seperti itu tak menggugah suami untuk mengajak Anda bercinta, coba berikan hal-hal yang bersifat emosional.

"Seperti apa yang Anda rasakan ketika Anda melakukan itu. Misalkan, ketika Anda melakukan seks lebih sering, Anda merasa lebih dekat dengannya. Nantinya, suami bisa tahu bahwa hubungan seks penting untuk Anda dan untuk hubungan Anda berdua," kata pakar hubungan dan seks Megan Fleming, PhD.

Ia menambahkan, masalah juga bisa dialami istri ketika ia yang menganggap sang suamilah yang lebih sering ingin bercinta. Menurut Fleming, hal itu wajar mengingat peran hormon testosteron dan gairah pria pada dasarnya mudah tersulut hanya dengan rangsangan fisik saja.

"Melihat Anda keluar dari kamar mandi dengan berbalut handuk saja sudah bisa membuat suami terangsang. Tapi, ketika Anda menolaknya langsung, itu bisa membuat suami merasa tersakiti," kata Fleming.

Maka dari itu, ia lebih menyarankan opara istri untuk mencoba membicarakan pada suami seberapa sering Anda ingin bercinta. Kemudian, tak ada salahnya buatlah seks terjadwal. Walaupun, sah-sah saja jika Anda melakukan hubungan intim secara spontan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :