Rahasia Terlarang Kenikmatan Di Balik Ngeseks Di Dalam Air

5 Alasan Seks di Dalam Air Bisa Membahayakan Miss V

Jakarta - Variasi dalam bercinta bisa membuat kehidupan seks lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Namun beberapa hal menantang saat bercinta sebaiknya perlu dilakukan secara hati-hati bahkan bila perlu tidak harus dipraktekkan. Salah satu variasi bercinta yang cukup berisiko adalah seks di dalam air.

Bercinta di tempat yang tidak umum, seperti kolam renang atau kamar mandi mungkin memberikan kenikmatan tersendiri bagi pasangan suami istri. Tapi tahukah Anda jika aktivitas tersebut dapat mengancam kesehatan vagina? Berikut ini beberapa alasan bercinta di dalam air berbahaya bagi vagina Anda seperti dikutip dari Cosmopolitan.

1. Kaporit yang biasa terkandung dalam air kolam renang dapat menimbulkan rasa gatal pada sekitaran vulva. Keseimbangan asam pH pada vagina juga terganggu sehingga memicu infeksi bakteri dan jamur.

2. Iritiasi juga bisa timbul karena produk-produk mandi Anda. Tidak semua produk tersebut 'bersahabat' dengan vagina karena memang tidak dibuat untuknya. Produk khusus Miss V diciptakan secara khusus agar tidak mengganggu keseimbangan asamnya.

3. Anda keliru jika berpikir air adalah pelumas alami terbaik untuk sesi bercinta Anda. Justru sebaliknya, air dapat membuat vagina kering. Mau pakai pelumas buatan pun percuma karena akan terbilas dengan air juga karena berendam.

4. Bukan hanya kaporit, air yang terkontaminasi bakteri juga menjadi ancaman. Bakteri tersebut tentunya dapat menyebabkan infeksi pada vagina Anda.

5. Di luar alasan kesehatan itu, bercinta di dalam air sebetulnya membatasi 'ruang gerak' Anda. Sulit rasanya untuk memberi seks oral kepada pasangan sambil menahan napas di dalam air.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :