Rahasia Terlarang Nikmatnya Sesi ML di Kamar Mandi

5 Cara Agar Bercinta di Kamar Mandi Lebih Nikmat

Jakarta - Saat bercinta di ranjang sudah terasa membosankan, kamar mandi bisa menjadi opsi. Apalagi bercinta di bawah pancuran air sehingga menciptakan momen yang seksi dan intim.

Sebelum mencoba, berikut beberapa tips agar sesi bercinta Anda di kamar mandi mendatangkan kenikmatan yang tak terlupakan.

1. Bersihkan Kamar Mandi
Gairah seks Anda bisa tiba-tiba menghilang karena melihat kondisi kamar mandi yang jorok, entah itu noda-noda di lantai atau aroma yang tidak sedap. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memastikan kamar mandi benar-benar bersih sebelum mengajak pasangan bercinta di dalamnya.

2. Variasi Gaya Bercinta
Ketika bercinta di kamar mandi, Anda akan lebih sering mengandalkan posisi berdiri. Maka dari itu, siapkan jurus andalan yang cocok dilakukan saat bercinta dengan posisi berdiri. Selain itu, bercinta sambil berdiri sebenarnya mendatangkan keuntungan tersendiri. Seperti dikutip dari Female First, Anda dapat lebih mengeksplor tubuh pasangan ketimbang saat bercinta sambil berbaring di ranjang.

3. Mainan
Maksimalkan peralatan kamar mandi sebagai alat bantu Anda untuk memaksimalkan kenikmatan. Misal sabun mandi yang dapat digunakan untuk memberi usapan atau pijatan pada pasangan. Lalu tidak ada salahnya pula menggunakan sex toys anti air.

4. Tahu Batasan
Namun Anda tetap harus tahu batasan-batasan dalam memanfaatkan peralatan-peralatan tersebut. Jangan pula Anda menggunakan sampo atau kondisioner sebagai pengganti pelumas.

5. Tahu Waktu
Cari waktu bercinta yang benar-benar bebas dari gangguan sehingga Anda dapat menikmatinya lebih lama. Entah itu malam ketika buah hati sudah tidur, atau saat Anda sedang berlibur berdua. Namun jangan terlalu lama juga karena dapat mengancam kesehatan kulit Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :