Kisah-Kisah Para Pecandu SEKS

Kisah Para Pecandu Seks, Sudah Bercinta dengan Puluhan Hingga Ribuan Orang

Jakarta - Hal-hal menyenangkan seringkali membuat orang kecanduan, termasuk juga berhubungan seks. Tidak sedikit orang yang mengaku kecanduan seks, yang membuatnya doyan gonta-ganti pasangan dan telah bercinta dengan ratusan hingga ribuan orang.

Berikut pengakuan para pecandu seks, yang telah bercinta dengan banyak pasangan seks, seperti:

1. Seyi Kolade

Seyi Kolade (35) mulai mengenal seks di usia 13 tahun. Sejak usia 17 tahun, ia sudah mulai ketergantungan tidur dengan lelaki. Sebagai pecandu seks, ia melakukan seks hampir setiap hari selama 13 tahun. Bila dihitung hingga sekarang ia sudah bercinta dengan 370 lelaki.

Kecanduan seks membuat hidupnya hancur, ia terinfeksi penyakit menular seksual (PMS), diusir dari rumah dan dua kali aborsi. Pada usia 30 tahun, Seyi akhirnya mencapai titik dasar dan membutuhkan pertolongan. Ia mengikuti berbagai program terapi kecanduan seks untuk menghentikan kebiasaan buruknya. Selama 4 tahun terapi, kini ia bahkan sudah siap membantu orang lain yang mengalami kondisi serupa.

2. Crystal Waren

Crystal Waren (42 tahun) mengenal seks sejak usia 15 tahun, ia pertama kali berhubungan intim dengan teman sekolahnya. Dan sejak saat itu, ia percaya telah langsung kecanduan dengan seks. Ia sering berhubungan intim dengan teman-teman pria sebayanya. Setiap bulan ia bisa berhubungan dengan pria baru. Pada usia 17 tahun saja, total ia sudah berhubungan dengan 40 orang.

Kini di usia 42 tahun, sudah lebih dari 1000 pria yang pernah menjadi kekasih dan tidur dengan Crystal. Bahkan suatu hari ia pernah berhubungan seks dengan 7 pria berbeda dalam waktu 24 jam.

 3. Jim Wileman

Jim Wileman adalah seorang petualang seks yang sudah sangat ketagihan seks. Teriakan, tamparan, pukulan dan ancaman akibat kelakuannya itu sudah sering ia dapatkan. Namun ia tak pernah kapok berganti wanita untuk ditiduri. Hingga suatu saat, bayangan di cermin menyadarkannya.

Bagi Jim, mendapatkan wanita dan mengajaknya tidur untuk melakukan seks adalah hal yang sangat mudah. Pria asal Irlandia itu sangat terobsesi dengan seks, hingga setiap wanita yang ditemuinya dimana saja, baik di jalanan atau kereta berhasil ia ajak tidur.

4. David Duchovny

David Duchovny telah menikah dengan Teh Leoni sejak tahun 1997 dan memiliki dua anak. Namun, hal tersebut tidak menghentikan rumor mengenai tuduhan sebagai pecandu seks.

Duchovny membantah rumor tersebut dengan mengatakan pada majalah Playgirl pada tahun 1997, bahwa ia bukan pecandu seks. Namun, pada bulan Agustus 2008, Duchovny mengaku memiliki kecanduan seksual dan memeriksakan diri ke rehabilitasi untuk pengobatan.

5. Ariel Castro

Coba bayangkan, kejahatan macam apa yang dilakukan seseorang sampai pantas dipenjara seumur hidup ditambah 1.000 tahun? Seorang pria asal Ohio, AS mendapat hukuman tersebut karena menculik dan menyandera 3 orang wanita 11 tahun lamanya.

Tak hanya itu, kesemua wanita tersebut dirampas hak asasinya, dianiaya, dan dipaksa melayani kebutuhan biologis penculiknya. Sang penjahat, Ariel Castro (53), berdalih bahwa tindakannya ini dilakukan karena dia mengalami penyakit mental, yaitu kecanduan seks.

6. Russell Brand

Russell Brand merupakan pelawak terkenal karena perannya dalam film Forgetting Sarah Marshall tahun 2008. Tetapi dia juga terkenal karena sebagai seorang playboy. Ia memenangkan Sun's Shagger of the Year selama 3 tahun berturut-turut.

Ia dikabarkan telah tidur dengan 80 wanita dalam satu bulan. Dalam memoarnya, My Booky Wook, Brand mengaku menderita kecanduan heroin dan seks. Dia mengikuti rehabilitasi di pusat perawatan kecanduan seksual di Philadelphia. Ia telah menyelesaikan pengobatan, dan menikahi penyanyi Katy Perry.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :