Rahasia Orgasme Untuk Kesehatan!

Ketimbang Main Teka-teki, Orgasme Lebih Ampuh Tingkatkan Kecerdasan

Jakarta, Main tebak-tebakan, puzzle, ataupun sudoku diklaim bisa meningkatkan kecerdasan. Namun ternyata, peneliti menemukan ada cara yang lebih sederhana dengan manfaat serupa, atau bahkan lebih hebat, yaitu orgasme. Tapi tentu saja, cara ini hanya berlaku bagi yang sudah berumah tangga.

Ahli saraf bernama profesor Barry Komisaruk adalah yang pertama kali menemukan beberapa bukti orgasme mengaktifkan beberapa daerah di otak wanita. Menurut penelitiannya yang lain, ternyata orgasme juga dapat membantu mengurangi rasa sakit.

Nah, belum lama ini, profesor Komisaruk menemukan bahwa orgasme dapat meningkatkan aktivitas di seluruh otak. Efeknya ini bahkan lebih hebat ketimbang permainan teka-teki yang hanya mengaktifkan beberapa daerah di otak saja.

"Pada orgasme, kami melihat peningkatan yang luar biasa dalam aliran darah ke otak. Jadi keyakinan saya, ini membawa semua nutrisi dan oksigenasi ke otak," jelasnya seperti dilansir Counsel and Heal.

Profesor Komisaruk telah mempelajari gairah wanita selama lebih dari 30 tahun. Dia awalnya mulai melakukan eksperimen pada tikus, lalu berpindah pada wanita pada tahun 1980-an. Meskipun demikian, ia menekankan bahwa masih ada begitu banyak hal yang perlu dipelajari tentang orgasme wanita.

"Kita hampir tidak tahu apa-apa. Sangat penting untuk memahami bagaimana otak memproduksi itu. Bagian otak apa yang menghasilkan kenikmatan intens seperti itu, dan dapatkah kita menggunakannya dalam beberapa cara? Apa yang bisa dilakukannya untuk mengatasi depresi atau kecemasan atau kecanduan atau sakit?" kata Prof Komisaruk.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :