Awas Tukang Pamer Alat Kelamin Bergentayangan di Halte TransJakarta

 Hiii! Ada Pria Tukang Pamer Alat Kelamin di Halte TransJ Buncit Raya

Jakarta - Kasus pelecehan seksual di fasilitas umum ibu kota Jakarta kembali terjadi. Kali ini seorang karyawati di wilayah Jakarta Selatan, mengalami kejadian itu di jembatan penyeberangan Halte Busway Buncit Indah.

Karyawati bernama Sastri, itu menceritakan ketika dirinya baru pulang kantor sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis kemarin. Saat dirinya mau menuju loket pembayaran Bus Way, dirinya dicegat oleh seorang laki-laki.

Tak ada angin ataupun hujan, lelaki itu tiba-tiba saja membuka risleting celananya dan mengeluarkan 'burungnya'. Sontak hal itu membuat Sastri takut dan cemas. Suasana jembatan penyeberangan itu juga sepi.

"Saya langsung lari saja melihat si cowok kayak gitu. Saya takut, saya lari saja, saya tabrak orangnya," kata Sastri.

Sesampainya di loket pembayaran, Sastri kembali menoleh ke laki-laki tersebut. "Pas saya lihat lagi, itu cowoknya melihat saya lagi dengan kondisi yang sama," tuturnya.

Dia menggambarkan laki-laki yang melakukan tindakan asusila tersebut memiliki ciri-ciri kulit agak cokelat, menggunakan kaos biru dan celana jeans. Usianya sekitar 30-an tahun.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

dhef said...

udah sarap mungkin tuh yah, gak sekalian telanjang dewasbobet.com