Rahasia Trik Aneh Tapi Nyata Diet

Lima Trik Aneh Menurunkan Berat Badan

Saat Anda ingin menurunkan berat badan, setiap langkah kecil cukup membantu. Trik-trik aneh di bawah ini mungkin akan bermanfaat.

Makanan pencuci mulut untuk makan pagi.
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, mungkin Anda perlu memakan muffin saat sarapan pada Senin pagi. Penelitian terhadap orang-orang obesitas yang berhasil menurunkan berat badan dengan cara diet menemukan, mereka yang makan pagi berat disertai makanan pencuci mulut yang manis mampu menurunkan berat badan dibandingkan dengan mereka yang makan pagi ringan tanpa pencuci mulut, karena makanan manis yang mereka makan saat sarapan membantu menahan keingin mengonsumsi makanan manis sepanjang hari.

Memotong makanan Anda.
Anda mungkin berpikir Anda terlihat bodoh saat memotong makanan menjadi bagian-bagian kecil, tapi trik ini bermanfaat. Sebuah penelitian menemukan bahwa memotong makanan membantu mengakali otak untuk berpikir ada banyak makanan di piring, yang bisa diartikan makan lebih sedikit karena merasa sudah puas.

Berolahraga di pagi hari.
Meluangkan waktu untuk berolahraga kapan pun memang penting, tapi jika Anda ingin lebih membakar kalori, maka berolahragalah saat pagi hari. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang berolahraga saat pagi akan membakar kalori lebih banyak dibandingkan orang yang berolahraga pada waktu yang lain.

Minum air hangat.
Satu gelas air es mungkin menyegarkan, tapi jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka Anda harus menggantinya dengan air hangat. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa minum satu gelas air hangat sebelum makan akan membantu Anda merasa lebih cepat kenyang, jadi Anda akan mengonsumsi lebih sedikit makanan.

Makan lebih banyak.
Hal ini mungkin terlihat berlawanan, tapi mungkin saja benar: makan lebih banyak bisa membantu menurunkan berat badan Anda. Makan berkali-kali, sekitar lima sampai enam kali, bisa meningkatkan metabolisme Anda, dan mengonsumsi makanan sehat dalam jumlah besar yang penuh dengan protein, serat, dan nutrisi lain — dibandingkan dengan makanan olahan tinggi kalori — membantu memberikan energi dan membuat Anda merasa kenyang tanpa semua kalori tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment