Rahasia Terlarang Permintaan Terakhir Ngentot

Sebelum Ditangkap Polisi, Sepasang Perampok Malah Izin Bercinta

JACKSONVILLE – Kepolisian Jacksonville, Amerika Serikat (AS), yang hendak menangkap perampok mengalami kebingungan setelah pelaku meminta waktu untuk bercinta atau berhubungan badan dengan pacarnya untuk yang terakhir kalinya.

Namun, polisi itu akhirnya menangkap pelaku yang teridentifikasi bernama Ryan Patrick Bautista (34), berserta pacarnya yang juga perampok, Leanne Hunn.

Penangkapan itu terjadi pada Rabu malam waktu setempat. Polisi tiba di rumah Bautista dengan membawa surat perintah penangkapan.

Di rumah tersebut, Bautista dan Hunn tidak bersenjata. Awalnya mereka menolak untuk keluar. Selama proses penangkapan, Hunn mengatakan kepada petugas bahwa dirinya akan menyerahkan diri.

”Namun sebelum dia (Hunn) menyerahkan diri, ia ingin berhubungan seks untuk terakhir kalinya dengan kekasihnya (Bautista),” demikian keterangan Kepolisian Jacksonville, seperti dikutip NY Daily News.

Bingung menghadapi persoalan itu, polisi kemudian menelepon tim SWAT untuk memaksa pasangan itu keluar dari rumahnya. Pasangan itu dituduh menolak penegakan hukum tanpa kekerasan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :