Hati - Hati POLISI GENDUT yang DOYAN MAKAN dan TILANG

Kena! Polisi Gendut 'Dirazia' di Tangerang

Jakarta - Razia biasanya digelar aparat kepolisian. Tetapi 'razia' yang ini beda, khusus mengincar polisi-polisi tambun. Mereka diwajibkan olahraga biar langsing.

Gerakan 'razia' polisi gendut ini digelar oleh Kapolres Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada terhadap anak buahnya.

"Memang ada beberapa anggota saya yang kelebihan berat badannya, sehingga saya berinisiatif untuk menggerakkan kembali kegiatan olahraga, khususnya untuk anggota yang kelebihan berat badan," kata Wahyu kepada detikcom, Kamis (8/11/2012).

Menurut dia, razia polisi gendut ini dimaksudkan agar mempermudah tugas-tugas polisi. Dengan tubuh ideal, kata Wahyu, polisi diharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik, salah satunya menangkap penjahat.

Wahyu lalu mengadakan program olahraga khusus untuk polisi gendut dan berperut buncit. Olahraga tersebut dilakukan 4 kali dalam seminggu.

"Kegiatannya setiap Selasa sampai Jumat, kita bawa ke Lapangan Ahmad Yani," ujar Wahyu.


132 Polisi Gendut Terjaring Razia

TANGERANG— Sebanyak 132 polisi berbadan gemuk di wilayah Kepolisian Resor Tangerang Kota terjaring razia. Mereka diwajibkan ikut program olahraga setiap Selasa dan Jumat sore di Lapangan A Yani, Kota Tangerang, yang berjarak 50 meter dari Markas Besar Polres Tangerang Kota.

Program ini untuk menurunkan berat badan bagi polisi yang sudah melebihi batas proporsional. "Para anggota polisi bertubuh gendut harus menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Obesitas akan menyulitkan polisi dalam tugasnya memburu dan menangkap penjahat," kata Kepala Polres Tangerang Kota Komisaris Besar Wahyu Widada kepada Kompas, Kamis (8/11/2012).

Selain wajib lari sore, kata Wahyu, polisi gendut harus mengikuti senam dan baris-berbaris di lapangan itu. "Sebagai polisi, dia harus terlihat gagah dan memiliki tubuh proporsial supaya enak dipandang masyarakat. Jika memiliki tubuh yang sesuai porsi, akan lebih gampang menangkap penjahat," ujar Wahyu.





About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Unknown said...

Polisi gendut iya ga papa yang penting mereka jujur dan baik hati.
Pokoke jangan korupsi deh. Daripada korupsi mending main dewasbobet.com.