Waspada Kejahatan Melalui Jarum Suntik

Harap Waspada!! terhadap kejahatan terbaru melalui jarum suntik !!!

Ini kejadian nyata dan baru saja terjadi 3hari yg lalu,sumber cerita dr teman yaitu teman (cyntia), dan yg mengalaminya adalah teman wanitanya cyntia, kejadiannya di Citra Garden 2.

Awalnya teman cyntia selesai berbelanja dr pasar citra garden 2,dlm perjalanan menuju parkiran mobilnya tiba2 ada seseorg yg menusuk (maaf) bokong / pantat kirinya dr belakang(seperti jarum suntik), ia teriak krn kesakitan dan begitu dia menengok kebelakang ada nci2 melewati dia dr belakang,stlh beberapa detik ia meraskan kaki kirinya mulai baal, sadar kalau dia sdg dikerjai seseorg,ia buru2 msk kedlm mobil dan mengendarai mobilnya menuju RS hermina yg jaraknya sgt dekat dg tempat kejadian(±10menit), ketika mobilnya baru saja dinyalakan ada 2org laki2 yg menggedor mobilnya,namun ia lgs menancapkan gas dan melaju dg cpt menuju RS Hermina,(saat itu ditempat kejadian kebetulan sepi,tdk ada org sama sekali krn sdh siang kemungkinan pasar sdh tdk rame) dlm perjalanan menuju RS hermina ia merasakan kaki kirinya sgt kaku dan semakin baal, beruntung dia memiliki kendaraan matic yg tdk memerlukan kaki kiri.

Sampai di RS ia lgs dibw ke ruang UGD dan minta satpam mengamankan mobilnya, setelah diperiksa,dokter mengatakan bahwa kaki nya telah disuntik obat bius yg mematikan, jenisnya spt GEL yg dilumuri dijarum suntik dan hanya cukup menancapkan jarum suntiknya saja ke bagian tubuh maka sekujur tubuh org tsb akan baal,dokter mengatakan beruntung kpd teman cyntia krn ia cepat sekali smp di RS Hermina, jika terlambat sedikit saja GEL itu akan bekerja dg cepat hingga membius smp ke jantung dan bisa mengakibatkan kematian mendadak, akhirnya teman cyntia ditangani oleh team dokter UGD sampai ia benar2 sembuh.

So Semoga pengalaman ini bs membawa kita lbh waspada disetiap tempat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Unknown said...

Jarum suntik aja bisa jadi alat berbuat jahat.. Bener kudu extra hati-hati. Dari pada berbuat jahat mending kita diskusi di forum303.com.