Morning Sex Lebih Manjur dari Kafein

Sering merasa lesu pagi hari? Apalagi Senin setelah akhir pekan yang panjang. Bila ini terjadi, ada cara membuat pagi hari bersemangat. Cobalah berhubungan seks ketika bangun tidur, cara ini seratus kali lebih manjur dari secangkir kopi.

Banyak pasangan suami dan istri yang makin jarang bercinta karena kesibukan. Seks pagi hari bisa menjadi alternatif, sebab saat bangun tidur Anda punya energi dan waktu untuk memulai aktifitas bercinta. Dan kemungkinan gagal dibanding seks yang dijadwalkan atau sebelum tidur. Setelah bekerja seharian, macet di jalan, masih harus mencek PR anak, memastikan keperluan anak-anak besok. Tak heran setelah sampai di kamar berduaan yang Anda inginkan hanya tidur.

Keuntungan lain, bercinta di pagi hari antara lain peregangan otot, ditambah perasaan senang usai bercinta akan bertahan sepanjang hari. Nah, berikut ada beberapa gaya bercinta yang bisa menjadi inspirasi:

1. Spooning
Posisi tidur pasangan memeluk Anda dari belakang.Anda dan pasangan sangat mungkin terbangun dalam posisi ini. Nah, sebelum bangkit dari tempat tidur Anda bisa mengajaknya bercinta dengan posisi ini. Dengan posisi tangannya mempunyai akses di seluruh tubuh Anda.

2. Reverse cowgirl
Pria suka posisi ini, tetapi juga dapat menjadi posisi yang sempurna bagi di pagi hari. Sebab posisi ini dapat menghindari kecanggungan di pagi hari. Mungkin Anda tidak nyaman bercinta di pagi hari, khawatir bau mulut belum gosok gigi. Posisi ini seperti horse riding atau woman on top. Anda berada di atasnya, hanya saja posisi tubuh Anda membelakanginya. 

3. Misionaris
Jika Anda menginginkan penetrasi yang dalam dan dorongan energi yang kuat saat terbangun. Cobalah gaya misionaris dengan sedikit variasi. Saat penetrasi tekuk kaki Anda ke arah dada. Lalu bertumpulah kedua kaki Anda di bahunya. 

4. Shower sex
Mandi bersama sebelum berangkat kerja bisa menjadi pendongkrak mood yang baik bagi Anda dan pasangan. Selain itu hal ini bisa menjadi aktifitas yang menenangkan dan sangat menyenangkan. Kalian bisa saling menyentuh, memijat serta bercanda berduaan. Keintiman emosi pun terbangun, yang berujung pada penyulutan api asmara kembali. Anda berdua bisa saling memanjakan dengan belaian dan pijatan satu sama lain. Hanya saja, jangan sampai Anda dan pasangan lupa waktu hingga telat ke kantor.

Mengapa Pria Menyukai Morning Sex?

Ia tidak harus melakukan foreplay untuk Anda.

Tak perlu disangkal bahwa hubungan intim yang terencana, dan dilakukan perlahan-laha dan sepenuh hati, tentu terasa begitu romantis dan menyenangkan. Namun hubungan seks yang dilakukan tanpa rencana, dalam waktu cepat (quickie sex) memang memberi sensasi tersendiri. Salah satunya hubungan seks yang dilakukan pagi hari (morning sex).

Memang, Anda mungkin merasa tidak begitu seksi saat bangun tidur, apalagi ditambah bau mulut yang menyengat, mata yang masih merah, atau pipi yang berkerut-kerut bekas lipatan bantal. Satu-satunya hal yang nyaman dilakukan saat itu adalah terus meringkuk di bawah selimut, atau bergegas ke kamar mandi mengingat Anda harus mengejar bus atau kereta.

Boleh-boleh saja Anda menolak sesi pagi hari ini, namun kondisi tubuh Anda mungkin akan berkata sebaliknya. Anda butuh melancarkan peredaran darah Anda dengan melakukan olah tubuh kecil-kecilan. Pria tahu sekali apa yang harus dilakukannya untuk melancarkan peredaran darahnya: seks pagi hari. Selain itu, ada empat alasan lain mengapa pria menyukai sesi pagi hari.

Tidak perlu foreplay. Kita tahu pria memang cenderung kurang menyukai foreplay. Dan jika foreplay bisa diminimalkan, seperti saat morning sex, boleh dibilang ini sebagian dari egoisme pria.
Tidak perlu berciuman. Apalagi jika seks dilakukan begitu Anda berdua bangun tidur (atau dibangunkan dengan "paksa" oleh sentuhannya di bagian sensitif Anda). Tahu sendiri, bau mulut atau hawa nafas di pagi hari mungkin malah akan membuatnya mati gaya.

Tidak membuat kamar berantakan. Karena dilakukan dengan kilat, entah di ranjang atau di kamar mandi, si dia tidak harus membantu Anda merapikan seprei atau bahkan mandi lagi (jika sesi ini dilakukan setelah mandi). Cukup membersihkan dan merapikan bagian intim Anda.
Ada batasan waktu. Keterbatasan waktu memang bisa menciderai sisi spontanitasnya. Namun apa mau dikata, Anda toh harus membiarkan suami segera berangkat ke kantor. Begitu pula dengan Anda, entah segera mempersiapkan diri untuk ke tempat kerja atau membangunkan anak-anak dan menyiapkan sarapan mereka.


Memaksimalkan Morning Sex

Romantisme berpasangan bisa dibangun dengan berhubungan seks di pagi hari. Meski tak banyak waktu, karena harus bergegas ke kantor, namun aktivitas menyenangkan dan bermanfaat positif ini bisa dimaksimalkan.

Debby Herbenick PhD, pengarang buku berjudul Because It Feels Good, mengatakan hubungan seks di pagi hari melepaskan hormon oksitosin, yang membuat pasangan merasa lebih saling mencintai dan lengket terus sepanjang hari.

Perasaan positif ini membuat  tubuh lebih kuat dan penampilan lebih menarik. Bahkan, sistem kekebalan tubuh juga lebih kuat sepanjang hari. Hal ini disebabkan level IgA meningkat, yakni antibodi yang menjaga tubuh dari infeksi. Level estrogen juga meningkat, efeknya kulit lebih kencang dan tekstur rambut lebih bagus.

Ingin mendapatkan manfaat ini? Maksimalkan waktu di pagi hari dengan cara berikut:

1. Siapkan alarm yang seksi
Setting alarm dengan memutar lagu lembut sehingga tak mengagetkan pasangan. Perlahan, buka piyama Anda. Lalu coba beberapa trik. Jika pasangan tidur terlentang, letakkan tangan Anda di pahanya dengan ibu jari mengarah sekitar area genitalnya. Berikan pijatan perlahan, saran pakar akupunktur Alexis Arvidson. Gerakkan ibu jari perlahan dengan arah memutar. Pijatan di area yang minim lapisan kulit ini akan membuat peredaran darah langsung menuju ke area intinya.

2. Segarkan mulut
Jika Anda bangun lebih dahulu dari pasangan, perlahan menyelinaplah ke kamar mandi. Sikat gigi Anda agar lebih segar. Tak hanya untuk menyegarkan mulut, tetapi juga untuk membuat pasangan lebih bergairah saat Anda memulai aksi oral seks, kata Herbenick.

3. Nikmati pemandangan alami
Singkirkan selimut dan rasakan kenyamanan dengan saling memandangi dengan tubuh tanpa dibalut busana. Visual ini akan membuat gairah lebih membuncah. Sebuah studi di Emory University menemukan bahwa perempuan dan lelaki sama saja, libido meningkat dengan visual polos alami sepanjang aktivitas seksual.

4. Manfaatkan kekuatan alam
Gabrielle Lichterman, pengarang buku 28 Days, mengatakan bahwa ketika tidur, akumulasi testosteron siap digunakan untuk beberapa hari ke depan. Saat terbangun, penis pria masih mengeras alami. Manfaatkan kesempatan ini dengan gaya woman on top.

5. Sedikit liar lumrah
Begitu Anda terbangun, menyelinaplah ke bagian yang dinilai bisa membangkitkan libido, yakni ketiak suami. Aroma alami dari pasangan Anda memberikan sensasi tersendiri. Seorang peneliti dari University of Pennsylvania bahkan mengatakan aroma alami ketiak lelaki saat bangun tidur terbukti menjadi pembangkit libido bagi perempuan.

6. Pilih gerakan nyaman
Mungkin Anda dan pasangan agak grogi karena baru saja bangun tidur. Jadi lakukan gerakan yang membuat nyaman. Balikkan badan, biarkan suami meraba titik sensitif Anda dan membisikkan kata mesra di telinga Anda.

7. Mandi bareng
Sebaiknya setting kamar mandi Anda untuk bisa digunakan bersama, shower atau bathtub yang bisa digunakan berdua. Air hangat membuat darah mengalir ke permukaan kulit, membuat Anda ingin saling menyentuh. Balurkan sabun ke pasangan Anda, begitupun sebaliknya. Pilih sabun peppermint, karena aromanya menyegarkan dan merangsang saraf, kata peneliti dari Wheeling Jesuit University, West Virginia.

8. Lakukan cepat
Waktu yang mepet di pagi hari, membuat hubungan seks lebih singkat. Namun justru hal ini memancing adrenalin dan seks yang spontan memberikan rasa senang, demikian pendapat Greer.




About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Unknown said...

Morning sex itu enak ga ya?? Maklum belum punya istri.. Mungkin sebelum main bolatangkas kita lakukan morning sex dulu biar ga ngantuk.xixixixi...