Mandi Kucing untuk Melepas Stres

Ratusan spa, panti pihat, dan pijat refleksi yang bertebaran di berbagai sudut jalan, dan bahkan kini sudah menjamur di berbagai pusat perbelanjaan, menandakan kebutuhan masyarakat Jakarta akan tempat relaksasi makin meningkat.

Ini mungkin disebabkan tekanan pekerjaan dan kepenatan hidup di Jakarta tidak dapat hanya diselesaikan dengan mendengarkan musik, menonton film, atau kongko di kafe-kafe. Tempat persinggahan ini tentunya yang tidak hanya bisa menyegarkan kepala dan menghilangkan stres saja, tetapi juga bisa membuat tubuh bugar dan segar kembali.

Pilihan spa dan panti pijatlah akhirnya menjadi tempat persinggahan sementara 1-2 jam untuk menghilangkan kepenatan dan stres. Dari ratusan bahkan ribuan tempat panti pijat yang bertebaran di sudut-sudut jalan, dan pusat perbelanjaan, tentu tersedia beragam cara untuk menarik konsumen.

Di mal-mal, banyak terdapat tawaran paket pijat refleksi, shiatsu, atau pijat tradisonal dengan harga Rp35.000 - Rp70.000 per jam. Tipsnya pun paling kita memberikan Rp10.000-Rp20.000.

Sebut saja refkesi Oriental di Mal Ambasadot, Whellnes di Plaza Semanggi dan Senayan City, Kenko di Senayan City dan Blok M Plaza adalah tempat persinggahan untuk menghilangkan kepenatan dan stres. Namun dari sedikit tempat itu ternyata banyak panti pijat yang dalam kenyataannya memberikan pelayanan spesial. Tentu harganya agak sedikit mahal dan tips yang diberikan kepada terapisnya tergantung dari layanan yang besarnya mencapai ratusan ribu rupiah.

Ketatnya persaingan panti pijat plus ini membuat mereka berlomba-lomba menawarkan beragam layanan untuk menarik pelanggan. Tidak heran kalau panti pijat ini selain menyiapkan terapis yang masih muda, cantik dan seksi. Ada juga panti pijat yang menawarkan paket spesial dan 'mandi kucing'.

Dua spa pijat yang kini sedang bersaing ketat adalah Del dan For. Dua lokasi spa yang berdiri megah di Jl Gatot Subroto dan Karet Sudirman ini tiap sore hingga malam menjelang selalu ramai dikunjungi para eksekutif yang butuh relaksasi plus. Bukan hanya badan yang butuh bugar, tetapi juga bathinnya .

Dua lokasi spa dan pijat ini selain menyediakan fasilitas sauna dan ruang istirahat yang mewah dengan dilengkapi TV plasma besar dan berbagai hidangan makanan dan minuman lezat, juga ada GRO (guest relation officer) yang cantik-cantik untuk menemani ngobrol, sehingga tamu menjadi betah berlama-lama di tempat itu.

Para GRO ini selain berfungsi menemani ngobrol juga memberikan informasi mengenai para terapis.

"Ada yang baru, Pak. Masih 18 tahun, cantik putih, imut, dia nomor 89. Servis juga luar biasa, bisa mandi kucing," kata Santi, seorang GRO di For Jl Karet Sudirman, Jakarta Pusat. Ia membisikan informasi itu ketika saya datang ke sana pekan lalu. Penasaran dengan informasi dari GRO itu, saya pun langsung memilih No 89.

"Kamarnya mau yang deluxe atau suite. Kalau suite seperti kamar hotel ada di lantai dua, Pak," kata Santi. Kami pun memilih kamar suite di lantai dua dengan harga Rp350.000 untuk paket pijat selama satu setengah jam. Kamar suite di Spa For ini memang fasilitas seperti binatang empat. Selain dilengkapi fasilitas AC, TV, juga ada bath tub.

Tidak lama menunggu, kamar, kamar saya pun terdengar ada yang mengetuk. Begitu pintu saya buka, ucapan ramah 'selamat sore' langsung meluncur dari bibir mungil terapis bernomor 89 itu. Pakaian seragam kaos hitam dengan rok mini hitam ketat itu menambah seksi gadis berkulit putih berusia 18 ini.

"Bapak silakan lepas baju dan celananya semua," tutur gadis yang mengaku bernama Erika ini. Setelah selama satu jam seluruh badan saya dipijat, Erika yang bersal dari Sumedang ini langsung membisikkan kata, "Mau massage spesial pak''?
"Maksudnya massage spesial," tanya saya ingin tau.
"Kalau spesial dengan tangan atau hand job," timpalnya sambil menambahkan mau mandi kucing atau ML.
"Servis Itu sih tergantung bonus yang Bapak kasih," jelasnya.

Yang ia maksud dengan bonus adalah, tips yang tamu berikan kepadanya. Jika memberi tips Rp200.000 berarti mendapat layanan hand job, Rp300.000 layanan mandi kucing, dan tips Rp500.000 bisa langsung making love.

Mendengar istlah 'mandi kucing', bayangan saya mandi bersama dengan terapis itu. Ternyata istilah mandi kucing adalah bentuk pelayanan seks dengan menggunakan lidah. Seluruh tubuh termasuk 'adik kecil' kita akan dijilat habis hingga mencapai klimaks.

Berbeda dengan For, ciri khas pelayanan di spa dan pijat Del di Jl Gatot Subroto selain ada massage spesial, tamu juga kita mendapat pelayanan tambahan berupa dimandikan dengan cairan seperti susu atau istilahnya mandi susu.

Dengan harga paket yang hampir sama berkisar Rp350.000, dua spa dan pijat ini saling bersaing untuk menarik pelanggan yang butuh relaksasi setelah seharian sibuk dengan rutinitas urusan kantor.

2 comments:

Dell Ung said...

Mandi kucing bagus juga, ide cemerlang itu.. Mandi sambil adu tangkas.hehe, luar biasa...

Zam chow said...

mandi kucing buat taruhan bolanya laki- laki di dalam sangkar yak... hihihihiiii

Popular Posts