Ciri ciri Mengenali Cowo Bengkok di Dunia Hiburan

Di dunia hiburan banyak beredar cowok metroseksual. Mau bedain mana yg beneran straight dan mana yg agak bengkok ? Liat ciri-cirinya :

1. Secara umum, fenomena cowok biseks mengaburkan antara mereka yg pure straight dengan mereka yg sekali2 jalan atau mendapat sensasi dari seorang cowok. Cowok biseks ini sangat adaptif sekali, dia bisa masuk ke segala suasana.

2. Cowok beristri belum tentu kalo dia 100% straight. Kebutuhan sosial dan perasaan aman membuat cowok ingin berkeluarga, apalagi kalo sudah mapan.

3. Cowok biseks atau gay lebih peduli penampilan, terutama tubuh, karena itu 'jualan' utama mereka. Tapi, banyak juga kasus cowo gay yg genduutt, atau tubuhnya lumayan subur. Itu karena mereka sangat attached dgn makanan utk menyalurkan emosional mereka.

4. Cowok normal tidak akan peduli dgn penampilan, sekalipun dia artis. Minim perawatan. Bukan berarti cowo yg doyan perawatan selalu gay atau biseks, tapi liat aja jenis perawatannya. Kalau perawatannya masih wajar, masih so-so lah kadar gay-ish nya. mesti diinvestigasi lbh lanjut.

5. Cowok normal ngomongnya nggak keriting, nyinyir, atau talking people. Biasanya mereka yg punya tendensi gay-ish punya kebiasaan membenci orang krn hal2 yg remen temeh, atau gampang bete krn hal2 yg sepele.

6. Cowok gay-ish suka menggunakan baju dgn warna2 yg mencolok dan outfit yg menonjol. Di dunia hiburan warna2 begini emang nge-trend, tapi mereka yg 'normal' akan cenderung menggunakan warna2 dan model2 yg jreng ini secara lbh wise.

7. fitness itu olahraga utk siapa saja. belum tentu kalo cowo rajin nge gym trus dia bengkok. banyak cowok lurus di tempat fitness, tetapi ada cowok bengkok di tempat fitness. cowok bengkok ini mewakili tampilan cowok fitness : kekar, slim fit, dan ganteng. ini mkanya banyak ibu2 jadi menggeneralisir kalo cowok fitness itu agak mencurigakan. padahal nggak.

8. cowok normal fitness utk olahraga, kesehatan dan ngebentuk tubuh. cowok bengkok fitness juga utk fashion.

9. cowok bengkok jarang olahraga selain fitness, misalnya : bola, futsal, badminton, taekwondo, thai boxing dll. cowok bengkok olahraga andalannya fitness. sebenernya fitness bukan olahraga, tapi exercise atau latihan aja. cowo2 normal are keen to do many kind of sports.

10. banyak cowok bengkok yg bs lepas dari kehidupan gay setelah nikah, walau mungkin ada juga yg gak total 100% bisa lepas. makanya, nikahlah

11. banyak cowok gay yg macho dan cowok bgt, tapi biasanya yg ngebedain ama cowok normal di sela2 ke macho an cowok gay itu ada sisi manja atau centil nya.

12. cowok bengkok mengawali ucapan dgn "ih bete deh, tadi ada ...." atau "bete bgt nih ada...." cowok normal " lama-lama bete juga". cowok bengkok kalau bete langsung mangap, cowok normal kalo udah terakumulasi baru mangap.

13. cowok2 bengkok bisa randomly express his personality. misalnya : 1) suka fitness 2) bawa lipgloss 3) naek motor gede 4) make kalung logam/emas 5) pake baju warna-warni 6) pake baju ketat/body fit 7) ngerokok 8) suka makan coklat

jadi nggak bisa dilihat seutuhnya atau sebagian gitu. mentang2 dia pake motor gede trus dia pasti normal. belum tau aja kalo di toilet dia make lipgloss, hehehe.

14. cowo bengkok sebagian besar sangat mengandalkan kosmetik, dgn kadar2 yg beda tergantung tingkat sosio-ekonomi dan kecentilannya. cowok bengkok kompleks dalam perawatan tubuh. sunblock mungkin jd andalan sebagian cowok bengkok, apalagi yg di dunia hiburan, sunblock is a must.

15. cowo bengkok cenderung cerewet kalo sama temen deket atau lingkungan terdekat dia, tapi tdk semua cowok bengkok bisa cerewet di ruang publik / lingkungan kerja.

16) Lagu2 yg biasa digandrungi cwo bengkok : Beyonce, J.Lo, Rihanna, Lady Gaga, Katy Perry, Christina, Britney Spears. Mereka menyukai lagu dari vokali/group cewek dengan irama pop (umumnya gembira) dengan konsep yg b1tchy atau seksi. Ada juga cowo gay suka lagu2 rock, tapi jumlahnya lebih sedikit.

17) banyak gay yg suka narsis. foto2 sendiri, foto2 telanjang, foto2 pose close up. mereka narsis krn punya star syndrome.

18) BANYAK yg cuma icip2 jadi gay, biasanya mereka cenderung verst. makanya mereka sering bgt denial soal ke-gay-an mereka.

19) cowo gay suka bereksperimen dgn celana dalam yg beraneka rupa, baik warna dan bentuk. buat mereka itu adalah bagian dari fashion statement mereka.

20) pembagian karakter kalao cowo gay itu yg lenjeh2 gak tentu benar. sudah gw bahas di atas ada juga cowok2 macho yg GAY

21) Rata-rata (banyak) dari cowok bengkok yg mengalami masalah hubungan dengan ayah yg kurang baik dan intensif di masa kecil. Anak kehilangan sosok ayah.

22) Kelebihan yang sangat positif dari kaum gay pada umumnya adalah mereka sangat mencintai ibunya. Banyak dari mereka yg dekat dgn ibu mereka dan menyayangi lebih dari ayahnya. Di masa kecil, mereka sering melihat ibu mereka menderita dan bekerja keras. Inilah yg di masa dewasa mereka mendambakan sosok yg keras dan bertanggung jawab. Moral story : makanya jangan cerai, kalau di rumah bunda nya gak ada referensi sosok ayah (minimal kakek), hati2 dgn perkembangan psikis anak di masa dewasa.

23) Mereka yg luwes dan fleksibel (salah satu ciri khas cowok bengkok) sangat dibutuhkan di dunia hiburan yg memerlukan kemampuan komunikasi yang tinggi. Keluwesan dlm membawakan informasi sangat diperlukan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

Unknown said...

Jangan ngaku cowo kalau belum beli togel2000.com. Bercanda Gan... Nice info,,hehe...

Unknown said...

Bah lengkap banget penjelasannya.