Cara Mengatasi Miss Vagina yang Mengering

Kedelai dan Apel Mampu Cegah Miss V Mengering

Kekeringan pada Miss V bisa terjadi pada wanita terutama yang memasuki masamenopause. Saat itulah jMiss V kehilangan kekenyalannya karena menurunkan kadar estrogen. Hal ini akan sangat tidak nyaman dan mengganggu hubungan seksual dengan pasanganpun.

Vagina atau Miss V yang kering bisa diatasi dengan gel atau obat oles. Namun, sebenarnya kekenyalan jaringan Miss V bisa tetap kenyal dengan pengaturan asupan makanan sehat. Seperti beberapa jenis makanan ini yang sangat baik menjaga Miss V tetap lembap dan kenyal.

1. Kedelai dan olahannya
Kacang kedelai, susu kedelai, tahu dan tempe menyimpan banyak protein. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa kandungan phytoestrogen pada kedelai menjadi pengganti estrogen alami. Hal ini bisa mencegah Miss V yang kering terutama pada wanita saat menopause.

2. Apel
Tenyata buah yang sering dikonsumsi pelaku diet ini juga mengandung phytoestrogen. Makanan lainnya yang mengandung phytoestrogen seperti apel, flaxseed, ceri dan kacang-kacangan lainnya.

3. Alpukat
Penelitian di University of Virginia menunjukkan konsumsi vitamin E yang dianjurkan perhari adalah 400-600 IU. Vitamin ini erdapat pada minyak nabati seperti minyak gandum. Vitamin E merupakan gel alami, selain membuat Miss V jadi kenyal juga tetap sehat dan lembap.

4. Ikan
Omega 3 pada ikan tidak hanya baik untuk otak tetapi bisa mencegah gejala menopause seperti vagina yang cenderung kering. Terdapat pada jenis ikan salmon, mackerel dan tuna.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Unknown said...

Tipsnya cocok buat istri saya inih.. biar tambah mesra...xixixixi, Baca berita tentang bola dulu ah forumiklanbola.com.