Misteri Hotel Paling Horor

6 Hotel Mengerikan di AS, Berani Tidur di sana?

Los Angeles - Traveling ke suatu negara pasti membutuhkan penginapan. Tahukah Anda bila di Amerika Serikat ada beberapa hotel yang terkenal mengerikan.

Negara maju sekelas Paman Sam ternyata masih menyimpan hal demikian. Hal-hal berbau mistis ini lekat dengan serentetan peristiwa mengerikan yang terjadi di hotel itu.

Dilansir dari berbagai sumber, hotel-hotel ini tersebar di berbagai kota di negara bagian AS. Apa saja?

1. Hotel Cecil, Los Angeles

Sejarah mengerikan yang terjadi di Hotel Cecil menginspirasi acara televisi American Horror Story. Dibangun pada tahun 1927, hotel ini telah digunakan sebagai dua tempat pembunuhan, tempat bunuh diri, dan kematian yang misterius.

Pada tahun 50-an dan 60-an, hotel ini dikenal sebagai tempat bunuh diri. Perempuan bernama Goldie Osgood diperkosa, dirampok, dan dicekik di kamarnya. Ada pula seorang pria bernama Jack Unterweger membunuh tiga wanita di kamar hotelnya, setelah membayar $ 30 untuk melakukan hubungan seksual.

Yang paling terbaru yakni ditemukannya turis asal Kanada bernama Elisa Lam dan telah membusuk di dalam tangki air hotel. Hal itu diketahui dari salah seorang tamu yang melaporkan adanya perubahan air menjadi hitam dari keran kamar mandinya. Mengerikan!

2. Hotel Chateau Marmont, Los Angeles

Hotel ini merupakan bangunan yang ikonik dan bersejarah di Los Angeles serta apartemen tahan gempa pertama di sana. Pada tahun 1930-an, penggunaannya diubah menjadi sebuah hotel.

Setelahnya, hotel ini banyak memberikan hal buruk bagi para selebriti di sana. Dimulai dari penulis The Great Gatsby, F. Scott Fitzgerald yang mengalami serangan jantung di seberang jalan hotel ini.

Kejadian berikutnya menimpa komedian John Belushi yang meninggal karena suntikan narkoba di Bungalow 3. Pada tahun 2004, fotografer Jerman-Australia Helmut Newton kehilangan kendali dari mobil Cadillac-nya saat keluar hotel dan menabrak dinding jalan yang mengakibatkan kematiannya.

3. Manor House Motel, Colorado

Catatan pribadi wartawan Gay Talese memuat hal yang amat mengejutkan. Di dalamnya terdapat deskripsi lengkap mengenai Hotel Manor House yang dimuat oleh The New Yorker.

Apa itu? Gerald Foos, yakni pemilik hotel telah melengkapi kamar-kamarnya dengan ventilasi langit-langit palsu. Hal itu digunakannya untuk menonton tamu saat melakukan hubungan seksual dari atas.

Hanya pelanggan terbaik Foos yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan khusus itu. Dia juga mengaku telah menyaksikan pembunuhan dan tidak pernah dilaporkan ke polisi. Hotel ini sendiri telah dirubuhkan pada tahun 2014.

4. The Hotel Provincial, New Orleans

The Hotel Provincial terletak dua blok ke arah timur dari jalanan Bourbon Street. Lahan hotelnya merupakan bekas rumah sakit tentara Perang Saudara. Bangunan hotel ini terkenal dengan keangkeranya di Kota New Orleans.

Sekarang, hotel ini berada di kerumunan bangunan yang cantik dan dipenuhi dengan perabot antik. Kabarnya ada kolam darah yang dihilangkan dari hotel ini.

Beberapa tamu mengaku melihat penampakan rambut para tentara dan seprai berdarah. Merasa terus diawasi dan mengalami gangguan dengan barang elektronik sudah menjadi hal yang umum.

5. Hotel Chelsea, New York

Bangunan hotel di kota besar AS yang menyimpan hawa angker selanjutnya ada di New York. Selain angker, pernah terjadi kejadian mengerikan di hotel ini.

Yang paling terkenal saat kejadian punk rocker Sid Vicious dituduh menikam pacarnya, Nancy Spungen yang mati di kamar nomor 100 pada tahun 1978. Sid sendiri mengalami overdosis narkoba dan meninggal sebelum diadili.

Para pengunjungnya mengaku melihat hantu di lift dan melayang di sekitar ruangan nomor 100. Saat ini, hotel itu ditutup untuk tamu saat malam tiba.

6. Hotel Del Coronado, San Diego

Seorang wanita bernama Kate Morgan meninggal secara misterius dalam lima hari setelah menginap di Hotel del Coronado pada tahun 1892. Sebelum meninggal, kepada staf hotel ia mengatakan sedang menunggu seseorang.

Setelah itu, mayatnya ditemukan di jalan setapak yang mengarah ke pantai dengan peluru di kepalanya dan pistol di tangan.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian Kate apakah dibunuh atau bunuh diri. Apakah alasannya ia menunggu kekasihnya yang belakangan diketahui bernama Tom Morgan lalu tidak datang dan kemudian bunuh diri.

Para tamu yang menginap di kamar 3327 melaporkan adanya kejadian yang misterius. Beberapa di antaranya lampu-lampu yang berkedip, barang-barang berpindah sendiri, suara langkah kaki, hingga wajah Kate yang muncul di layar televisi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :