Rahasia Terlarang Waktu Tepat Buat Ngeseks Liar

Terungkap Waktu Paling Populer untuk Bercinta

Jakarta - Kapan waktu yang paling disukai banyak orang untuk berhubungan seksual?

Bukan Selasa siang, atau Kamis malam, atau Sabtu siang. Jawabannya adalah Minggu, tepatnya pukul 09.00.

Setidaknya begitulah hasil sebuah riset terhadap 2.000 responden dewasa di Inggris, seperti dikabarkan Daily Mail. Riset membuktikan bahwa, hampir semua responden sepakat bahwa jam 9 pagi adalah waktunya bercinta. Apakah Anda salah satu di antaranya?

Waktu paling populer kedua adalah Sabtu malam, pukul 22.30, lalu disusul pukul 23.30 di hari yang sama. Untuk waktu yang paling kurang diminati untuk bercinta, Senin pukul 20.15 menempati urutan teratas. Menyusul kemudian Senin pukul 19.30 dan Selasa pukul 17.30.

Tidak dijelaskan secara pasti alasan mengapa banyak orang memilih bercinta di Minggu pagi. Namun waktu yang lebih luang dan suasana yang santai bisa menjadi alasannya.

Sebelumnya pada 2014, situs Lovehoney pernah melakukan survei terkait musim untuk bercinta. Hampir dua per tiga responden senang bercinta di musim panas. Sementara 16 persen responden memilih musim dingin, lalu musim semi oleh 14 persen, dan empat persen bercinta di musim gugur.

Survei juga mengungkap, 60 responden sepakat alkohol tidak menentukan seberapa besar gairah mereka saat berhubungan badan.

Terungkap pula aktivitas favorit sebelum bercinta. Makan malam bersama, menonton TV, berbicara intens, dan pergi ke bar bersama teman adalah beberapa di antaranya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :