Rahasia Terlarang Cawat Nikmat Cewek Seksi

Ketahui 5 Kesalahan Pakai Underwear yang Sering Tak Disadari Wanita

Jakarta - Penggunaan underwear yang tepat bisa menunjang aktivitas menjadi lebih nyaman. Sayangnya pemilihan pakaian dalam kadang kurang diperhatikan karena tidak kelihatan. Padahal salah pilih underwear juga dapat menggangu kesehatan di area kewanitaan selain menimbulkan rasa kurang nyaman. Bukan hanya mempertimbangkan bahan, kebersihan juga perlu diutamakan. Tak jarang, para wanita sering melakukan kesalahan yang tidak disadari ketika pakai underwear. Apa saja?

Tidak Ganti Pasca Olahraga
Saat olahraga pastikan jika Anda membawa celana dalam serta bra tambahan. Kemudian, gantilah secepatnya apalagi jika tidak sempat mandi di gym dan akan bepergiam setelah latihan. Underwear yang penuh keringat bisa menjadi sarang tumbuhnya bakteri. "Jamur dan bakteri suka tempat hangat,lembap, dan gelap," kata dokter Octavia Cannon dilansir Cosmopolitan.

Material 'Mewah'
Biasanya underwear hadir dengan material katun. Tapi banyak pula wanita yang memilih bahan lebih mewah untuk terlihat seksi, misalnya renda. Sebaiknya hindari menggunakan underwear dengan bahan-bahan seperti itu terlalu sering. "Jika kamu mau pilih underwear dengan bahan lain, pilih yang bagian selangkangannya terbuat dari katun," tutur Octavia.

Pakai Lebih dari 1 Kali
Dalam keadaan terdesak, mungkin Anda pernah memakai celana dalam lebih dari sekali. Tentu Anda sudah mengetahui jika kebiasaan ini perlu ditinggalkan. Pakaian dalam yang sudah kotor adalah tempat berkembangnya jamur dan bakteri yang bisa ganggu kesehatan reproduksi.

Ukuran Kekecilan
Meski tidak terlihat orang, ukuran pakaian dalam juga penting diperhatikan. Hindari menggunakan underwear yang sudah kekecilan. Itu bisa menyebabkan perut tampak buncit juga berisiko menyebabkan infeksi vagina dan ruam. Ganti pakaian dalam Anda jika memang sudah menimbulkan bekas di kulit.

Cuci dengan Detergen Wangi
Sering mengalami keputihan atau ruam di area underwear? Bisa jadi karena Anda salah pilih detergen. Untuk pakaian dalam, usahakan tidak mencucinya dengan detergen yang banyak kandungan pewangi. Jika perlu pisahkan pencuciannya dan pilih detergen yang lembut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :