Rahasia Terlarang Tolak Ukur Kenikmatan Orgasme

Orgasme yang Dirasakan Istri Juga Bermanfaat Bagi Suaminya

Jakarta, Pria yang kerap memerhatikan kepuasan pasangannya terutama ketika sedang bercinta tidak hanya akan membawa nilai positif dalam hubungan sosial mereka. Studi melihat wanita yang sering mengalami orgasme dapat berdampak juga untuk pasangan pria meningkatkan kesehatan mentalnya.

Psikolog sekaligus pemimpin studi Sara Chadwick dari University of Michigan mengatakan hal tersebut terjadi karena pria melihat orgasme yang dialami wanita semacam tolak ukur maskulinitasnya. Ketika pasangan wanita orgasme maka pria merasa dirinya telah jadi pasangan yang baik membuatnya percaya diri.

Di dalam jurnal Sex Research sebanyak 810 pria berusia 18 tahun ke atas disurvei oleh peneliti. Para responden diberi beberapa situasi skenario seks dan ditanya seberapa maskulin rasanya dalam tiap situasi tersebut.

Hasilnya diketahui bahwa responden paling merasa maskulin ketika pasangan wanitanya berhasil mencapai orgasme.

"Banyak pria yang memandang orgasme wanita sebagai sebuah prestasi maskulinitas kemungkinan memang benar-benar peduli terhadap kepuasan seorang wanita," kata Sara seperti dikutip dari Sex Research.

"Ketertarikan pria terhadap orgasme wanita bisa jadi semakin mendorong wanita lebih banyak alami orgasme secara umum. Bertolak belakang dengan pandangan yang menyebut bahwa wanita tidak tertarik pada orgasme atau tidak penting untuknya," pungkas Sara.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :