Rahasia Terlarang Simpul Batang Foreplay

Agar Foreplay Lebih Bergairah, Coba 4 Permainan Makanan Ini

Jakarta - Foreplay atau bercumbu terkadang diperlukan untuk membangkitkan mood dan gairah sebelum masuk ke sesi bercinta. Caranya beragam, termasuk melibatkan benda-benda di sekitar Anda, tanpa terkecuali makanan.

Ya, Anda dapat memanfaatkan makanan, seperti buah-buahan atau kudapan, sebagai instrumen permainan foreplay yang menggairahkan. Berikut selengkapnya.

1. Permainan Aroma

Sebelum bermain dengan makanan, gunakan kekuatan aromanya untuk menyetel suasana hati Anda. Kacang almond yang selama ini dianggap sebagai simbol kesuburan bisa menjadi opsi. Aroma daun basil yang hangat juga dapat menciptakan atmosfer erotis.

2. Budak Seks

Saatnya Anda berperan sebagai budak seks, lalu suapi pasangan dengan anggur atau kurma dan minta pasangan menjilati tangan Anda. Pastikan tidak ada makanan yang tersisa di jari Anda.

3. Jilat Bersih

Setelah jari, giliran seluruh tubuhnya. Tumpahkan segelas jus mangga atau strawberry di sekujur tubuhnya. Lalu gunakan lidah Anda untuk membersihkannya, sembari memberi stimulasi oral seks.

4. Simpul Batang Cherry

Permainan klasik, namun cukup ampuh untuk membuai imajinasi pasangan. Pamerkan keahlian lidah dan gigi Anda dalam menyimpul batang sebuah cherry. Aksi itu akan meninggalkan imajinasi yang liar tentang keahlian lain dari lidah Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :