Rahasia Terlarang Sukses Jadi Kaya Dengan Cuma Jualan Telor

Polisi China Tangkap Pencuri 80 Butir Telur Dinosaurus

BEIJING - Kepolisian China menangkap seorang pria pencuri puluhan fosil telur dinosaurus. Demikian dikabarkan kantor berita Xinhua.

Pria yang hanya diidentifikasi bernama Wang itu mencuri 80 butir telur dinosaurus dari seorang kolektor di provinsi Zhejiang, wilayah timur China pada 9 Januari lalu dengan bantuan tiga orang lainnya.

Sebelumnya, Wang telah dua kali mengunjungi sang kolektor dengan berpura-pura akan memberi sejumlah koleksi langkanya itu.

Polisi mengatakan, Wang dan tiga temannya membagi telur-telur yang mereka curi itu dan Wang membawa sebanyak 27 butir telur.

Polisi kemudian berhasil menemukan 27 butir telur itu saat menangkap Wang di kampung halamannya di Huanan, provinsi Heiliongjiang pada 4 Maret lalu.

Tiga rekan Wang juga akhirnya tertangkat tetapi polisi tidak menjelaskan nasib telur-telur lain yang berada di tangan kawan-kawan Wang.

Fosil dinosaurus banyak ditemukan di China dengan rekor terbesar ditemukan di kota Heyuan, wilayah selatan China.

Di kota itu sejak 1996 telah ditemukan 17.000 butir telur dinosaurus di sebuah gedung yang digunakan anak-anak setempat sebagai tempat bermain.

Pada Desember 2015, kepolisian AS mengembalikan sebutir telur dinosaurus berusia 120 juta tahun yang diimpor secara ilegal dari China.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :