Rahasia Terlarang Sukses Isep Isep Anunya Cewe

Istri Enggan Mendapat Seks Oral, Apa yang Baiknya Dilakukan Suami?

Jakarta, Seks oral bisa jadi variasi agar sesi bercinta tidak membosankan. Kadang kala, ada suami yang mau melakukannya untuk sang istri tapi sayangnya, si istri malah enggan mendapat seks oral. Jika begitu, apa yang baiknya dilakukan suami?

"Wanita memang bisa sangat malu ketika ia mendapatkan seks oral. Mereka bisa gugup dan khawatir dengan aroma dan 'rasa' tubuhnya. Untuk itu, beri tahu dia bahwa Anda menyukainya," kata terapis seks Tammy Nelson, PhD.

Setelah itu, lakukan seks oral karena dengan begitu, kepercayaan diri istri bisa bertambah sebab dia percaya bahwa Anda benar-benar menyukai aktivitas itu. Nelson menambahkan, istri bisa khawatir jika seks oral dilakukan terlalu lama.

"Jika begitu, tekankan pada dia bahwa tidak ada yang terlalu lama. Sebab, Anda akan memberinya seks oral sesuai dengan apa yang Anda inginkan," tambah Nelson.

Meski memang, kadang ada saja istri yang tetap sulit mengeskpresikan kebutuhan seksualnya. Jika begini, yang bisa dilakukan suami yakni buatlah dia berani mengungkapkan keinginannya. Tak pelu secara verbal, Anda bisa meminta dia membuat kode mengerang atau melakukan sentuhan dengan tangan ketika dia menyukai apa yang Anda lakukan.

Sementara, terapis seks lain Moushumi Ghose mengatakan cunnilingus atau seks oral untuk wanita bisa jadi terlalu lembut dilakukan. Sehingga, ketika suami hendak melakukannya, lakukan hal lain yang lebih 'kasar'.

"Saat Anda melakukan seks oral, beri stimulasi di zona erotis lain istri. Gunakan kedua jari Anda untuk menyentuh area bokongnya atau memainkan putingnya. Jika ini masih membuat ia enggan, jangan paksa dia dan tanyakan apa yang ia inginkan," tutur Ghose.

Hal terpenting, hindari memaksa pasangan untuk melakukan hal yang membuatnya tidak nyaman. Sebab, dengan begitu ia tidak akan bisa menikmati permainan yang ada dan ia bisa merasa tertekan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :