Rahasia Terlarang Serong Serong Menelikung

Mencegah Kekasih Selingkuh, Cari Tahu Saat Dia Bosan dengan Hubungan

Jakarta - Sikap pasangan yang berubah akhir-akhir ini bisa menjadi sinyal bahwa si dia sedang bosan dalam hubungan asmaranya. Ketika kebosanan melanda, seseorang berisiko mencari tambatan hati lain untuk mengisi kekosongan hati itu.

Jangan sampai hal tersebut terjadi demi mempertahankan hubungan asmara yang langgeng dan awet. Untuk menghindarinya, sebaiknya cari tahu tanda-tanda ketika pria tengah bosan dengan hubungannya. Dengan mengetahuinya, kamu bisa segera mengubah situasi.

1. Lebih Murung
Bahasa tubuh yang tidak menggebu-gebu dan kurang bersemangat seperti mimik muka yang terlihat lebih murung, dapat menjadi salah satu indikasi bahwa pasanganmu tengah dilanda kebosanan dalam hubungan. Bahasa tubuh yang tidak seperti biasanya bisa menjadi sinyal yang mengatakan bahwa dia tengah tidak tertarik dengan hubungan yang dijalani saat ini.

2. Menjauh
Ketika pria menjauhkan diri darimu jangan langsung melakukan pertengkaran. Bisa jadi, dia melakukan hal tersebut sebagai tanda bahwa dia tak nyaman denganmu. Saatnya introspeksi diri dan segera ubah pola hubungan untuk menghindari kejenuhan.

3. Jarang Menghubungi
Tanda lain pria yang sedang bosan adalah ia menjadi jarang menghubungimu. Situasi seperti ini sebaiknya dihadapi dengan kepala dingin. Jangan juga terus memborbardirnya dengan teleponmu atau pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkan. Mungkin ia hanya butuh 'me time'.

4. Mempertanyakan Hubungan
Kebanyakan pria tidak suka membicarakan tentang hubungan mereka. Jadi, jika mereka mulai sering mempertanyakannya, kamu perlu waspada. Sebagai contoh, dia akan mempertanyakan masa depan seperti apa yang kamu inginkan? atau seberapa besar kamu mencintainya? Pertanyaan-pertanyaan yang mengarah pada hubungan bisa menjadi tanda bahwa dia tengah tidak nyaman dengan hubungannya atau mungkin ingin meyakinkan dirinya bahwa hubungannya masih layak untuk dipertahankan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :