Rahasia Terlarang Tips Sukses Hindari Punya Pacar Cemburuan

Ini Zodiak yang Cenderung Paling Cemburuan

Jakarta - Cemburu bisa disebabkan karena banyak faktor. Pernah diselingkuhi atau faktor-faktor di masa lalu yang membuat mereka jadi orang yang sensitif sehingga mudah cemburu.

Tapi ada juga faktor lain yang membuat seseorang cenderung cemburan. Coba cek zodiaknya. Dipercaya, empat zodiak ini memiliki kecenderungan mudah cemburu.

1.Virgo
Soal cemburu, Virgo sulit untuk bertoleransi dengan perasaannya tersebut. Jika dia sudah cemburu dengan seseorang maka dia sulit melupakannya. Mereka juga mudah curiga, sehingga jangan heran jika kekasihmu yang berzodiak Virgo sering stalking media sosialmu.

2. Scorpio
Zodiak Scorpio dianggap paling cemburan. Tipe sifat di bawah naungan zodiak Scorpio adalah mudah sensitif sehingga dengan mudahnya ia merasa cemburu. Meski begitu, sisi positifnya adalah mereka mau berkorban untukmu.

3. Aries
Aries cenderung insecure. Orang yang insecure biasanya diikuti dengan sikap yang mudah cemburu dan posesif. Jika mereka sudah cemburu biasanya mereka akan sangat emosional.

4. Pisces
Pisces juga tergolong zodiak cemburuan. Mereka lebih mudah cemburu jika ada hal-hal tertentu, seperti merasa diabaikan. Tak hanya cemburu pada pria atau wanita lain, tapi juga cemburu dengan kesibukanmu. Ia pun memiliki kecenderungan posesif.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :