Rahasia Terlarang Amis Amis Seks Nikmat

Sesi Bercinta Lebih Nikmat Berkat Santap Ikan

Jakarta - Ingin sesi bercinta yang lebih nikmat? Kalau ya, jangan lupa sertakan ikan dalam menu harian Anda.

Sudah bukan rahasia lagi jika hidangan laut yang satu ini kaya akan protein yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan fisik sekaligus meningkatkan kecerdasan.

Tapi tidak hanya itu, ikan ternyata juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda. Berikut alasan di balik khasiat ikan untuk urusan ranjang Anda:

1. Omega 3

Seperti dilansir dari Female First, Ikan mengandung omega 3, asam lemak yang dapat meningkatkan gairah seksual karena membuat aliran darah lebih rileks dan lancar.

Bagi para pria, omega 3 memperlancar aliran darah menuju penis sehingga mengurangi kemungkinan disfungsi ereksi. Ini mengapa para dokter sangat menyarankan pria dengan masalah libido rendah mengonsumsi suplemen dari minyak ikan.

Omega 3 juga dapat memicu produksi hormon dopamin di otak yang juga berkhasiat membangkitkan gairah sehingga memberi kepuasan lebih.

2. Vitamin B12

Membantu proses regenerasi kulit, mengurangi risiko kanker, mengubah karbohidrat menjadi glukosa agar tubuh lebih berenergi. Itu hanya sedikit manfaat dari Vitamin B12. Di luar itu, vitamin B12 juga mempunyai benefit tersendiri bagi keharmonisan rumah tangga Anda.

Vitamin ini meningkatkan kualitas sperma sehingga besar kesempatan Anda untuk menimang momongan semakin besar. Manfaat Vitamin B12 itu dapat diperoleh dari ikan.

3. Fosfor

Ikan juga mengandung fosfor. Sama seperti omega 3 dan vitamin B12, kandungan fosfor yang cukup dalam tubuh dapat meningkatkan libido serta menghindarkan para pria dari masalah ereksi sekaligus menjaga kualitas sperma.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :