Misteri Setan Seksi

Ketika Setan Dalam Film Ju-On Jadi Model Foto Fashion



Dunia fashion bisa membuat orang berkreasi tanpa batas. Termasuk menggunakan 'setan' sebagai model pemotretan fashion. Majalah di Jepang ini salah satunya yang mendapuk setan dalam film Ju-On sebagai model.

Adalah Kayako tokoh setan berambut panjang yang merangkak dalam film Ju-On yang menjadi model pemotretan majalah Vivi edisi Agustus 2016. Sosok Kayako saat ini kembali menarik perhatian karena film horor terbaru Sadako vs Kayako tengah tayang di bioskop negeri Sakura tersebut.

Saat menjadi model pemotretan fashion, Kayako berpose bersama seorang model sungguhan. Keduanya menjalani pemotretan di kawasan jalanan Tokyo yang ramai.

Ketika difoto, Kayako berperan menjadi dirinya. Sementara sang model berpose memperagakan busana yang dipakainya, Kayako memamerkan mimik wajah seram.

Kayako yang sekarang berbeda dengan Kayako dulu saat pertamakali muncul dalam film Ju-On pada 2002. Kayako kini sudah lebih berani tampil dan eksis di berbagai tempat. Bukan hanya menjadi model pemotretan fashion, tapi juga muncul di pertandingan baseball nasional dan memiliki akun Instagram.

Akun Instagram Kayako dengan nama @kayakowithtoshio sampai saat ini sudah memiliki hampir 100 ribu pengikut. Sang hantu itu sendiri cukup aktif di media sosial. Dia kerap mengunggah berbagai kegiatannya, termasuk saat menjadi model pemotretan majalah Vivi.

Keeksisan Kayako ini pun disambut baik penggemarnya. Sosoknya kini tak lagi dianggap menyeramkan, malah menggemaskan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :