Rahasia Terlarang Jurus Sakti Pencegah Perselingkuhan

Ladies, Lakukan 8 Hal Ini Agar Pasangan Tetap Setia

Jakarta - Menemukan pria untuk dikencani mungkin hal yang mudah. Namun menjaga hubungan asmara agar terus berjalan harmonis dan langgeng tanpa hadirnya wanita lain itu menjadi suatu tantangan antara Anda dan pasangan.

Pakar percintaan asal Amerika, Caterina Christakos, menuturkan bahwa setiap wanita harus bisa menjaga pasangan agar tidak mudah berpaling. Salah satu caranya dengan menjadi sosok yang mandiri. Di zaman yang modern ini pria lebih tertarik dengan wanita yang 'kuat'. Hal tersebut diungkapkan oleh penulis 'Why Men Love Bitches: From Doormat to Dreamgirl—A Woman's Guide to Holding Her Own in a Relationship', Sherry Argov.

"Pria tertarik pada wanita yang mandiri, tidak mudah menyerah, dan tidak suka mengejar pria," tutur Sherry.

Karena alasan itulah, Anda perlu menjadi wanita yang modern untuk menjaga pasangan agar tetap setia. Coba lakukan delapan cara ini yang akan mempengaruhi hubungan asmara Anda dan pasangan. Delapan hal ini juga bisa menjaga kekasih atau suami agar tidak mudah tergoda dengan wanita lain.

1. Punya Passion
Untuk mencegah perselingkuhan, Anda harus mempunyai passion. Kenali minat Anda dan kejar impian tersebut, tidak hanya demi pasangan tapi juga untuk diri sendiri.

"Banyak wanita yang sering 'melupakan' kebutuhan mereka karena terlalu terpesona dengan kekasih saat ini. Tantangan terbesar seorang wanita dalam sebuah hubungan adalah mempertahankan harga dirinya," papar John Gray, penulis buku 'Men, Women, and Relationships'.

2. Tidak Terlalu Posesif
Pria yang sering dilarang dan merasa terkekang akan termotivasi untuk melakukan hal yang dilarang. Kepercayaan menjadi landasan dalam sebuah hubungan. Rasa khawatir, cemburu dan posesif yang berlebihan malah akan menimbulkan pertengkaran. Sebaiknya Anda bersikap sewajarnya saja. Dia juga mempunyai kepentingan pribadi yang tidak selalu harus melibatkan pasangannya.

3. Katakan Apa yang Anda Inginkan
Ungkapkan apa yang Anda ingin katakan kepadanya. Jangan hanya memberikan 'kode' kepada pasangan yang belum tentu dimengerti oleh si dia. Luapkan saja isi hati Anda langsung kepadanya tanpa harus sungkan. Ingat, pria lebih menyukai wanita yang langsung berterus-terang kepadanya daripada 'bermain petak umpet'.

4. Lakukan Aktivitas Baru Bersama-sama
Selain dapat mengharmoniskan hubungan, sering melakukan aktivitas yang baru bersama pasangan merupakan salah satu cara menjaga si dia agar tidak selingkuh. Mungkin Anda dan pasangan mempunyai kesibukan masing-masing sehingga kurang mempunyai waktu bersama. Anda bisa atasi hal tersebut dengan berpergian ketika akhir pekan atau liburan ke tempat yang baru hingga mengerjakan sesuatu yang belum pernah dilakukan bersama.

5. Punya Privacy
Setiap orang mempunyai privacy yang tidak perlu dibagikan kepada orang lain, termasuk pasangan jika belum menikah. Mempunyai dunia sendiri itu penting. Jangan takut hidup tanpa pasangan. Tunjukkan kepada sang kekasih kalau Anda bisa 'hidup' tanpanya. Sikap Anda tersebut malah bisa membuatnya tidak ingin kehilangan Anda.

6. Tidak Bergantung dengan Pasangan
Kebanyakan wanita cenderung menggantungkan kebahagiaan mereka bersama pasangan. Padahal, hanya diri Anda yang bisa bikin hidup bahagia. Cari tahu apa yang memang Anda ingin lakukan.

"Membangun sebuah hubungan dengan orang yang tepat harus meningkatkan kebahagiaan dalam hidup Anda tanpa harus bergantung dengannya," ujar Munchline Paulus, penulis The Art of Loving.

7. Selalu Berikan Pujian
Tidak dapat dipungkiri kalau Anda pasti senang dipuji oleh pasangan. Pria pun demikian, mereka lebih membutuhkan pujian daripada Anda. Perselingkuhan sering terjadi karena Anda kurang paham cara merebut perhatian pria serta bagaimana menggoda mereka.

8. Jadi yang Terbaik
Saat menjalin hubungan dengan seorang pria, jadilah yang terbaik. Lakukan hal-hal yang bisa membuat dia dan Anda bahagia. Kontrol ego sendiri serta cobalah tidak egois. Hal itu tanda bahwa Anda wanita dewasa.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :